oleh

Arief Manfaatkan Proyek APBD Untuk Kampanye

Penulis: JW

Berantas.co.id, Tangerang – Sejumlah lebih kurang 1.500 tiang listrik yang dipasang berdasar Pekerjaan Proyek Tangerang Terang dan Kampung Terang seluruhnya dipasang stiker Oval yg braket stikernya seperti sengaja telah disiapkan.

Dan anehnya, pada braket berbentuk oval tersebut terpampang stiker Foto Arief Wiesmansyah, Walikota Tangerang, sementara dana yg dipergunakan dalam proyek tersebut bukanlah dari kantongnya Arief pribadi, melainkan dibiayai oleh Dana APBD Kota Tangerang.

Adapun hal yang sangat disayangkan oleh para pemerhati pembangunan di Tangerang, mengapa hal tersebut mesti dilakukan oLeh Arief. Program Kampung Terang memang layak sebagai unggulan program pembangunan yg sangat berguna bagi hajat hidup orang banyak, khusnya warga Kota Tangerang.

Namun klaim politik tersebut tidak sepantasnya dilakukan Arief, mengingat sumber dana bukan dari dirinya sendiri, ungkap Ali selaku Pimpinan Umum Jurnal Wicaksana Media Istana tersebut.

Berdasar survey lapangan di daerah Karawaci Kota Tangerang, tepatnya di Gang Agil seputar jalur Jalan Raya Imam Bonjol Karawaci, Tim JW menemukan kejanggalan atas Tiang Listrik PJU setinggi 3 meter yang ditengahnya terdapat braket stiker yg dipasang stiker bergambar Arief.

Kemudian Tim JW menelusuri beberapa ruas gang di wilayah lain yang juga ditemukan tiang berstiker yang sama.
Berdasar investigasi, pihak pelaksana yang memesan stiker tersebut adalah salah seorang Dar Karang Taruna dan juga KNPI Kota Tangerang.

Pihak pemesan memesan tak kurang 1.500 stiker yang saya sendiri mengetahui awalnya, tapi belakangan saya tahu bahwa stiker tersebut dipasang di tiang PJU itu , demikian nara sumber menyebutkan.
(Tim JW)

Comments

comments

News Feed