oleh

Bandar Narkoba di Medan Tewas di Dor Polisi

Penulis: Andre

Video berita

Berantas.co.id, Medan – Dalam memberantas peredaran narkoba Kepolisian Republik Indonesia, polrestabes Medan khususnya selalu tidak main-main dalam hal memutuskan mata rantai peredaran narkoba di kota Medan.

Seorang bandar narkoba yang berinisial MA, warga Jalan Mandor, Kelurahan Pulo Brayan, Kecamatan Medan Timur, di tembak mati oleh tim polrestabes medan.

Kasat Resnarkoba Polrestabes Medan AKBP Ganda MH Saragih SIK dalam paparanya di depan RSU Bhayangkara Tingkat II Medan” mengatakan bahwa pelaku terpaksa ditembak karena melawan petugas pada saat hendak ditangkap.

Kasat narkoba pokrestabes Medan yang didampingi oleh Wakasat Resnarkoba Kompol Daniel Marunduri SIK, ini mengatakan bahwa penangkapan tersangka MA merupakan pengembangan informasi dari petugas jasa pengiriman barang.

“Pada 15 Oktober 2017 kami menerima informasi dari petugas jasa salah satu agen pengiriman barang , mereka mengatakan ada seorang lelaki yang mengirimkan 2 paket barang dengan tujuan Semarang, Jawa Tengah,” ucap Ganda. Tapi pada saat barang kirimannya itu hendak diperiksa, lelaki itu menolaknya sehingga pegawai jasa pengiriman menaruh curiga.

Pada saat pria itu pergi , petugas jasa pengiriman barang itu menghubungi pihak kepolisian ” ungkap ganda lagi.

Comments

comments

News Feed