oleh

Bangun Gotong Royong, Danramil 03/GP Gandeng Lurah Tanjung Duren Utara dan Masyarakat Membuat Mural Kampung Pancasila

-ACTUAL, DAERAH-15 views

Penulis: M Solichin

Editor: Redaksi

 

 

 

 

Berantas.co.id, Jakarta Barat – Dalam rangka mewujudkan Kampung Pancasila, Komandan Koramil 03/Grogol Palmerah Kapten Inf Irwan Triyono menggandeng Lurah Tanjung Duren Utara Bapak Iskandar, ST., MPH., dan masyarakat setempat dalam pembuatan mural Kampung Pancasila bertempat di Jl. Salak Barat VII RT.008, RT.009/RW.05 Kelurahan Tanjung Duren Utara, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Selasa (26/1/2021).

Kampung Pancasila Kelurahan Tanjung Duren Utara dibentuk pada tanggal 23 Januari 2021 dalam rapat pembentukan Kampung Pancasila di Aula Makoramil 03/GP.

Kepada awak media, Danramil 03/GP Kapten Irwan Triyono mengatakan, “Dengan adanya Kampung Pancasila di RW.05 Kelurahan Tanjung Duren Utara ini sebagai wujud nyata dalam kehidupan sehari-hari di lingkungan masyarakat agar bisa sesuai dengan nilai-nilai luhur Pancasila”.

“Hari ini kami menggandeng Lurah Tanjung Duren Utara Bapak Iskandar untuk membuat mural bernuansa Pancasila. Mural ini bukan hanya sebagai simbol namun dapat menjadi motivasi bagi masyarakat untuk mengamalkan nilai-nilai luhur Pancasila dalam kehidupan sehari-hari”, harap Danramil.

Saat dihubungi awak media terkait adanya Kampung Pancasila di wilayahnya, Lurah Tanjung Duren Utara Bapak Iskandar, ST., MPH., menuturkan, “Membangun moral bangsa dengan mengedepankan nilai-nilai Pancasila untuk seluruh warga negara”.

Ia pun berharap, “Nilai-nilai Pancasila digunakan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara di lingkungan masing masing”, tandas Lurah TDU Iskandar.

Hadir dalam kegiatan pembuatan mural yaitu Danramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono, Lurah Tanjung Duren Utara Iskandar, ST., MPH., Babinsa Kelurahan Tanjung Duren Utara Pelda S. Eko Wahono, ASN Kelurahan Tanjung Duren Utara, Ketua RW.05 TDU Bapak Ir. Jumadi, PPSU, Mitra Jaya Jajaran 339 TDU dan masyarakat setempat.

Comments

comments

News Feed