Barhum Hs Serahkan Langsung Piala Bergilir Kobar Badminton Cup 2023

Kontri : Robby

Editor : redaksi

 

 

 

Berantas.co.id, Kabupaten Tangerang,- Bertepatan perayaan Natal Final Kobar Badminton Cup 2023 yang digelar dilapangan badminton PB.Pandawa Kebun Kopi,Desa Pangkalan, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang,Para Juara Mendapatkan Piala Bergilir,Piagam dan Bingkisan.

Penyerahan Piala bergilir Kobar Badminton Cup 2023.Diserahkan langsung Oleh Dewan Pembina Kobar Sekaligus Wakil DPRD Provinsi Banten Barhum Hs.

“Dalam suatu Kompetisi pasti nya ada yang menang dan kalah tentu nya bagi yang menang terus berlatih agar terus meningkatkan kemampuannya dalam olah badminton serta bagi yang kalah tetap semangat dan terus berlatih dengan sungguh sungguh.Pada hakekat nya Kobar badminton cup 2023 digelar untuk bisa terus mengasah skil dan kemampuan serta kekompakan dan untuk memacu generasi muda agar mencintai olahraga,”,Ujar Barhum Hs Politisi Senior PDI Perjuangan.Senin (25/12/2023).

Kobar badminton cup setiap tahun nya akan terus diselenggarakan guna memicu para pecinta olahraga badminton untuk terus berprestasi serta guna menciptakan generasi bangsa yang mencinta olahraga,sebagai dewan pembina Kobar saya terus mendukung kegiatan kegiatan yang positif guna untuk kemajuan bangsa dan meningkatkan sumberdaya manusia khusus masyarakat tangerang dan banten pada umumnya,”Pungkasnya.

Ditempat yang sama Ketua Kobar Roby mengatakan,ini baru pertama kali Kobar badminton cup 2023 digelar tentunya masih banyak hal yang harus di perbaiki.semoga di acara berikut nya bisa lebih baik lagi serta profesional lagi.

“Namun pada hakekatnya Kobar badminton cup adalah suatu anugerah bisa dilaksanakan diwilayah Desa Pangkalan dan akan digelar setiap tahunya.Oleh sebab itu terus berlatih dan tingkat kan semangat dan skil.

Lebih lanjut Roby berharap ajang kompetisi kobar badminton cup bisa menjadi ajang silaturahmi guna mewujudkan persatuan dan kekompakan sesama anak bangsa serta sekaligus mengasah hoby bakat dan menciptakan generasi bangsa yang sehat,”Ucap Roby.

Comments

comments