oleh

BNN Amankan Narkotika Jenis Cair di MG Club 

Penulis: GS

Berantas.co.id, Jakarta – Badan Narkotika Nasional (BNN) menemukan narkotika cair jenis baru saat menggeledah laboratorium atau pabrik narkoba di diskotek MG Club International di Jalan Tubagus Angke, Wijaya Kusuma, Jakarta Barat, Minggu (15/7). Efek dari narkoba cair itu diduga sangat luar biasa bagi penggunannya.

Narkoba cair jenis baru yang ditemukan BNN saat grebek diskotek MG Club Internasional.

Narkoba jenis cair ini, memiliki kandungan Amfetamin dan Metamfitamin. Untuk satu botol kemasan air mineral, dapat diminum oleh 4 orang sekaligus. Efek mengkonsumsi narkoba cair ini pun terbilang sangat lama, sekitar 24 jam.

Kepala BNN DKI Jakarta Brigjen Pol Johnny Latupeirissa mengatakan narkoba jenis cair ini, memiliki kandungan Amfetamin dan Metamfitamin. Untuk satu botol kemasan air mineral, dapat diminum oleh 4 orang sekaligus. Efek mengkonsumsi narkoba cair ini pun terbilang sangat lama, sekitar 24 jam.

“Kalau botol itu dari hasil tes kita kandungan sabu amfetamin dan metafitamin. Dan itu tadi saya tanya efeknya bisa kalau dipakai malam ini bisa gedek-gedek sampai besok malamnya lagi,” ungkap Johnny Latupeirissa.

Dia mengungkapkan penjualan narkoba jenis cair ini seharga Rp. 300 ribu sampai Rp 400 ribu setiap botolnya. Bahkan, untuk mendapatkan barang ini, dikatakan Johnny, para pengunjung harus mempunyai member GM Club Internasional.

“Beda-beda harganya. Kalau dari manager 300, kalau pengedar 400. Kemasannya baru (narkoba cair) dan untuk mendapatkan ini harus menggunakan member, hampir semua pengunjung yang masuk sini sudah member,” kata Jhonny.

Dia mengatakan, ratusan pelanggan dinyatakan positif narkoba. Mereka akan ditahan di BNN Pusat untuk dilakukan penyelidikan lebih mendalam oleh penyidik. “Dari 120 positif pakai narkoba, Kita perkirakan tersangka, pelaku Dan turut melakukan,” pungkas Johnny

Comments

comments

News Feed