Bupati Labuhanbatu Beri Perhatian Khusus Lapas Rantauparapat

oleh -78 views

Penulis: Oktavianus SH

Keterangan Foto: Kegiatan perbaikan Lampu Jalan di kawasan Lapas Rantauprapat

Berantas.co.id, Labuhanbatu – Bupati Labuhanbatu H.Pangonal Harahap, SE,MSi, memerintahkan Kadis Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kabupaten Labuhanbatu untuk memperbaiki Lampu Penerangan Jalan di sekitar Lembaga Pemasyarakatan Kelas II.A Rantauprapat dan perumahan pegawai lapas.

Hal itu dilakukan untuk mendukung kinerja Kalapas Rantauprapat dalam membina Lapas Rantauprapat kearah yang lebih baik dan semakin nyaman, sebut Kabag Administrasi Protokol Setdakab Labuhanbatu Supardi Sitohang, Rabu, (29/11/017)di Ruang Kerjanya.

“Lampu2 jalan itu harus hidup dan terang sehingga lingkungan Lapas semakin nyaman dan sejuk” jelas Supardi

Diharapkan, Lapas Rantauprapat Kelas II.A ini dapat lebih baik dalam  membina warga lembaga pemasyarakatan (LP) sehingga warga LP usai menjalani hukuman dan mendapatkan pembinaan yang optimal dan berbaur kembali dengan masyarakat sudah memiliki kepribadian yg lebih baik dari sebelumnya artinya ada perubahan yang positif.

Disisi lain, Kalapas Lobusona Mhd.Jahari Sitepu, SH,MSi mengapresiasi gerak cepat yang dilakukan Bupati dalam rangka menindaklanjuti permohonan yang disampaikan.

Comments

comments