Delapan Pendaki Diserang Ribuan Lebah besar / Tawon Gung

oleh -90 views

Penulis: Andre

Berantas.co.id, Mojokerto РMinggu, /3/12/2017 Delapan (8) pendaki di pegunungan penanggunggan di serang segerombolan lebah beracun dalam bahasa jawa (tawon gung) artinya lebah berukuran besar konon sengatannya bisa jadikan orang itu sampai meninggal dunia akibat sengatanya yang mengandung racun.

Biasanya lebah berukuran besar seperti itu banyak ditemukan di dalam hutan yang jarang di jamah oleh penduduk sekitar pegunungan. “Pada saat lebah menyerang di lokasi gunung, diantara adalah pos (4) dan (5) puncak bayangan.”

Dengan cepat dan tiba – tiba segerombolan pasukan lebah beracun dengan jumlah diperkirakan ribuan lebah di hutan apis dorsata.

“(tawon gung) kata bahasa jawa nya/lebah besar. Kejadian singkat, langsung aja¬† segerombolan lebah itu menyerang pendaki yang ada di dekat nya di ketahui ada (4) korban.”

diantaranya adalah para pendaki yg lagi mau turun gunung tersebut, juga ada beberapa korban lain yang kena sengatan lebah beracun itu. Adapun korban diketahui Risti (19) Mojoagung Fata Wijaya (25) Mojoagung Khozinul (17) Malang Hari (36).

Kini korban dalam penanganan di UGD pukesmas trawas korban sedang Mendapatkan perawatan medis.

Comments

comments