oleh

FP3 Dorong Ridwan Hisjam Gantikan Setnov

Penulis: Ari

Ridwan Hisjam

Berantas.co.id, Jakarta РPertemuan yang di lakukan beberapa pemuda Jakarta Utara yang berlangsung di rumah makan Nelayan, Ancol dengan mengatasnamakan Forum Pemuda Peduli Parlemen (FP3) menuntut & menyuarakan untuk segera mengganti Setya Novanto sebagai Ketua DPR RI, sebab Setya Novanto telah merusak dan mencemarkan citra DPR RI di mata masyarakat.

Selama ini rakyat sudah capek & lelah akan guyonan dan drama yang dilakukan oleh Setya Novanto (Setnov) sebagai pejabat negara yang saat ini menjadi tersangka E-KTP dan penggelapan uang Negara Trilyunan Rupiah.

Penangkapan Setnov oleh KPK menjadi perhatian publik dan memukul moral lembaga DPR RI. Hal itu jelas telah mencoreng kedudukan fungsional DPR di mata dunia.

“Ini menjadi diskursus yang tidak bisa diabaikan, ketika pemerintahan Jokowi – JK sedang membangun & mewujudkan pemerintahan yang baik, jujur dan bersih, malah ada seorang wakil rakyat mencorengnya.” ujar Doni Oyang selaku Koordinator FP3 saat ditemui awak media di Jakarta.

Saatnya kita pemuda (agen of change) menentukan sikap terhadap permasalahan ini dengan mengawal sidang Praperadilan yg rencananya akan di laksanakan pada tanggal 30 November 2017 yg selalu di gunakan oleh Setya Novanto sebagai alat utk menghindari jeratan hukum.

Maka dari hal tersebut kami yg tergabung dalam FORUM PEMUDA PEDULI PARLEMEN (FP3) menyatakan sikap yaitu :

1. Berhentikan Setya Novanto sebagai Ketua DPR RI secepatnya
2. Ciptakan DPR RI yg bersih, jujur & berwibawa.
3. Meminta & mendesak DPP PARTAI GOLKAR untuk segera menunjuk RIDWAN HISJAM sebagai calon Ketua DPR RI menggantikan Setya Novanto.

Seperti kita ketahui sosok Ridwan Hisjam saat ini bersih & berwibawa serta punya track record yg bagus selama menjadi anggota DPR RI khususnya di Komisi X, apalagi beliau saat ini juga menjadi Wakil Ketua Komisi X yg fokus pada Pendidikan & Pemuda ujar Harry Mulya selaku pendiri FORUM PEMUDA PEDULI PARLEMEN (FP3).

Saat ini citra DPR RI perlu di kembalikan, agar tercipta bersih, jujur dan berwibawa. Sehingga rakyat pun tau bahwa wakil mereka di sana bekerja dengan baik dan sungguh-sungguh demi kesejahteraan rakyat.

Comments

comments

News Feed