Gapertas Sinergi ‘BERBAGI’ We Are Together As One Big Family

oleh -138 views
Penulis: GS
Lokasi Anniversary 1St Gapertas, Cijulang blankaceh Recidence

Berantas.co.id, Bogor – We Are Together As On Big Family telah menjadi icon Gabungan Pengusaha Rental Mobil Tangerang Selatan (Gapertas) dalam Anniversary yang pertama kali digelar di blankaceh Recidence Cijulang Cipayung Bogor Jawa Barat, Selasa (28/11).

Sebagai komunitas pengusaha rental mobil, dikatakan Effendy selaku ketua umum Gapertas ‘pentingnya B3; Berbagi Komunikasi, Berbagi Informasi dan Berbagi Komisi.’ hal itu diartikan sebagai langkah Gapertas dalam menjaring keakraban dan solidaritas antar pengusaha rental mobil di Tangerang Selatan.

S Effendy, Ketua Umum Gabungan Penguasaha Rental Mobil Tangerang Selatan (Gapertas)

“Keberadaan Gapertas sebagai komunitas pengusaha rental mobil ini bukan sekedar perkumpulan yang hanya jalankan Rulling Party belaka, namun kami lebih fokus pada hal – hal yang bersifat sinergi berbagi, antaranya berbagi komunikasi, informasi dan komisi.” ucap Effendi pada Media Today Group di Bogor.

Kata Effendi, pembentukan Gapertas dimotori oleh 12 orang, dan berkembang hingga sekarang.

“Dibentuknya Gapertas awalnya tanggal 26 Juni 2016 yang digagasi oleh 12 orang, kemudian kami mengkukuhkan lahirnya Gapertas tanggal 28 November.” ringkasnya.

Sebagai komunitas rental mobil, hal yang menjadi krusial dijelaskan Effendi adalah untuk meminimalisasikan kriminal para mafia penggelapan unit. Karena menurutnya Gapertas berpedomana pada informasi dan komunikasi secara intens.

Imam Buchori, Ketua Pelaksana Anniversary 1St Gapertas

Pelaksanaan Anniversary pertama Gapertas sengaja dilaksanakan di daerah Cijulang Bogor. Hal itu dikatakan Imam Buchori selaku ketua pelaksana. Kata ia, ini merupakan satu bentuk kepedulian dan sebagai konsep harmonisasi antar member Gapertas.

“Dalam komunitas hal terpenting bagaimana kita menjaga komunikasi dan kerukunan. Sengaja kami mengambil konsep acara di Cijulang Bogor sebagai nuansa natural view.” jelas Imam.

Tambah Imam, acara ini akan dihadiri oleh Kapolres Tangerang Selatan dan Organda Banten.

Comments

comments