oleh

Jelang Natal Wakapolres Ingatkan Anggota Tetang Kesiapanya Operasi Lilin

Penulis: Andre

Berantas.co.id, Madiun – Wakapolres Madiun Kota Kompol Mujito,.SH memimpin apel pagi di Lapangan Polres Madiun Kota, Senin (18/12).

Apel yang dimulai pada pukul 08.00 wib diikuti oleh seluruh anggota Polres Madiun Kota dan Polsek Jajaran dan dihadiri oleh pejabat utama Polres
Madiun Kota.

Dalam apel tersebut wakapolres menyampaikan jelang Natal diharapkan semua anggota mulai mempersiapkan sejak hari ini agar pengamananya nanti bejalan dengan lancar dan kondusif.

Sementara itu dengan kejadian krimanalitas yang mendominasi selama setahun ini adalah kasus penipuan dan penggelapan seperti kasus fidusia, kasus dijanjikan dengan pekerjaan dengan adanya kasus yang mendominasi ini diharapkan semua anggota polres dan polsek membantu binmas dan bhabinkamtibmas mensosialisasikan kepada masyarakat tentang kasus penipuan yang dengan membayar uang akan cepat bekerja tetapi dikemudian hari janji tersebut hanya bohong belaka.

Selanjutnya tekan angka krimanalitas agar menurun seperti dengan dikmas lantas dengan teguran tilang dll, ujar Kompol Mujito,.SH

Comments

comments

News Feed