oleh

KAKORLANTAS POLRI IRJEN POL ROYKE LUMOWA PANTAU ARUS LIBUR TAHUN BARU MENGGUNAKAN R2 BMW R 1200 GS

Penulis : halim

.

Berantas.co.id, Bandung – Kakorlantas melakukan persiapan untuk pantau arus lalulintas pada pukul 10.00 WIB Tanggal 30 Desember 2017 Diawali dari el Royale Hotel Bandung melalui Jln. Dr. Rajiman dan Jln. Dr. Djunjunan langsung kearah gerbang tol Pasteur untuk memantau arah Cianjur dan Puncak Pass.

Dalam iringan pantau arus lalulintas Kakorlantas menggunakan R2 dengan dikawal beberapa Patwal Jajarannya dan keluar Gerbang Tol Padalarang untuk ke arah Cianjur melalui Jalan Raya Padalarang.

“Nanti kita bersama memantau persiapan arus lalulintas menjelang tahun baru, Dari Hotel ini kita langsung mengarah Tol Pastur dan Keluar di Tol Padalarang, Untuk selanjutan saya berharap untuk mengikuti arahan iringannya bersama kita tertib lalulintas.” Jelas Irjen Pol Royke Lumowa.

Dalam perjalanannya mengarah Cianjur dan Puncak Pass terjadi persendatan pada Jalan Nanggeleng – Cirahayu begitu pula pada Jalan Raya Padalarang terjadi kemacetan panjang, dan antrian panjang pun terjadi pada Pom Bensin Padalarang yang mengakibatkan padatnya kendaraan.

Kakorlantas Polri Irjen Pol Royke Lumowa yang menggunakan BMW R 1200 GS dengan Kapasitas Mesin 1,20 L, Tenaga Silinder 1170 cc, Sistem Pembakaran Electronic, opsi star Electric Star, Berupaya memberikan Contoh yang baik dalam berkendara untuk masyarakat yang hendak melaksanakan liburannya dengan berkendra R2 maupun R4 agar mengikuti peraturan rambu lalulintas dengan baik.

Comments

comments

News Feed