oleh

Kapolda Metro Jaya Berterima Kasih Perayaan Natal Berjalan Aman

Penulis : halim

Berantas.co.id – Jakarta. Kapolda Metro Jaya, Irjen Idham Azis menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh warga, khususnya Jakarta yang telah menjunjung tinggi nilai toleransi, sehingga perayaan Natal bisa berjalan dengan aman dan lancar.

“Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat Jakarta yang punya sikap toleransi yang tinggi, untuk saling menghargai perbedaan dan pemeluk agama,” ujar Idham saat dikonfirmasi wartawan, Senin, (25/12).

Kondisi ibukota aman tidak ada gangguan yang mengakibatkan keresahan di tengah masyarakat. “Wilayah Jakarta aman dan terkendali, tidak ada kejadian menonjol,” tuturnya.

Bagi warga yang meninggalkan rumah saat mudik libur panjang Natal dan Tahun Baru 2018 akan aman. Pasalnya, pihaknya dibantu TNI telah melakukan patroli dan menyebar reserse di seluruh wilayah Jakarta.

“Ya, jadi semua sudah kita jaga dan amankan. Anggota Polda Metro Jaya dan Kodam Jaya terus menjaga dan patroli baik sekala kecil maupun besar,” ungkapnya.

Kegiatan pengamanan tersebut dilakukan dalam Operasi Lilin 2017 yang digelar selama 12 hari sejak 21 Desember 2017 hingga 2 Januari 2018 mendatang.

Dengan mengerahkan anggota sebanyak 21 ribu personel ditambah unit reserse 6 ribu anggota yang akan disebar diseluruh wilayah rawan termasuk tempat-tempat ibadah dan tempat wisata serta pusat perbelanjaan.
“Untuk mengamankan tempat-tempat keramaian baik itu stasiun mampuan komplek keramaian, kita buktikan dan jamin itu semua supaya saudara-saudara kita merasa aman dan nyaman,” tutupnya

Comments

comments

News Feed