oleh

Kapolsek Bontoala Terkena Ledakan Bom Diawal Tahun Baru 2018

Penulis : Kontributor Mksr 

Berantas.co.id – Makasar. Teror Bom terjadi di Makassar. Tak tanggung-tanggung kali ini Bom meledak di Mapolsek Bontoala, yang berada di Jalan Sunu, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, sekira pukul 04.00 Wita, Senin (1/1).

Pantauan Jurnalis Online berantas.co.id dilokasi kejadian bahwa Personil Polda Sulsel langsung melakukan pengamanan dengan menerjukan pasukan dari Polrestabes Makassar, dan Brimob Polda Sulsel, guna melakukan penyidikan dan mengungkap pelaku teror.

Pihak kepolisian dan Tim Penjinak Bom, Polda Sulsel telah melakukan pemeriksaan sejumlah lokasi, Sementara anggota kepolisian yang lain telah melakukan pencarian terhadap pelaku.

Hingga saat ini masih dilakukan olah TKP, dengan melibatkan anjing pelacak dalam melakukan pelacakan disekitar pelemparan bom pelaku dan jejak-jejak pelarian pelaku.
Diketahui sebelumnya, usai pelaku melemparkan diduga bom tersebut langsung melarikan diri ke arah belakang gedung Mapolsek, dan mengarah ke Masjid Al Markas Al Islami, Pelaku sempat dikejar, namun berhasil kabur dari kejaran.

Kapolsek Bontoala, Kompol Rafiuddin terkena ledakan. Selain itu, beberapa gedung di Mapolsek Bontoala Makassar, seperti kaca dan mobil yang terparkir mengalami kerusakan.
Menurut Dwi Rahmi Sugianti, ketua Bhayangkari yang juga Istri Rafiuddin mengatakan, Tiba tiba ada suara ledakan, saya keluar kemudian saya lihat itu orang melempar lagi, lalu meledak dan berasap. Setelah melakukan aksinya dia kabur, lewat belakang kantor, ujarnya

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui motif pelaku teror bom pipa di Mapolsek Bontoala.

Comments

comments

News Feed