Ketua Paguyuban Paranormal Kejawen Mbah Aji Soko Membantu Bidang Usaha Kuliner Dengan Pesugihan Centong Emas

oleh -82 views

Penulis : Bryan

Editor : Redaksi

 

Berantas.co.id, Jakarta – Ketua Paguyuban Paranormal Kejawen Mbah Aji Soko menceritkan bahwa di saat ini banyak pemilik usaha kuliner yang datang ke tempat prakteknya guna memohon bantuan melancarkan usaha dagangnya dengan cara Pesugihan Centong Emas. Saat di temui awak media pada hari kamis ( 1/10 ).

Mbah Aji Soko menjelaskan pada masa pedemi virus covid 19 ini semua bidang usaha menuai kemerosotan pendapatannya. di samping peraturan pemerintah yang ketat juga banyaknya angka pengganguran yang berimbas mereka membuka usaha kuliner sendiri untuk bertahan hidup keluarganya. Hal ini menyebabkan banyak pedagang kuliner baru dengan jumlah pembeli yang berkurang hingga banyak pedagang kuliner yang menempuh jalur kerejekian lewat ahli spiritual.

Mbah Aji Soko menyediakan jalur Pesugihan Centong Emas bagi para pelaku bisnis kuliner dengan tanpa efek samping maupun tumbal terhadap para pelakunya. Pesugihan Centong Emas ini bisa sangat membantu para pelaku bisnis kuliner asalkan pelaku yakin dengan pertolongannya dan meminta ridho allah.

Para pelaku bisnis kuliner yang ingin di bantu Mbah Aji Soko bisa menghubungi beliau di nomor whattsapp 0838.9581.4333 untuk membuat perjanjian pertemuan dengan Mbah Aji Soko mengingat tamu yang datang ke tempat prakteknya di komplek kopti no 106 Rt 05 Rw 011 Semanan Kalideres Jakarta Barat sangat banyak dan Mbah Aji Soko tidak ingin para pasien tidak bisa terpenuhi keinginannya untuk bertemu beliau.

Mbah Aji Soko meminta semua warga masyarakat agar bersabar menghadapi pademi virus covid 19 dengan banyak berdoa dan iktiar. Semoga pademi virus Covid 19 ini bisa segera berakhir.

Comments

comments