oleh

Korem 084 Bhaskara Jaya Support Mahasiswa Surabaya UIN Sunan Ampel

Penulis: Titis

Berantas.co.id, Jatim – Konsorsium Seminar yang di selenggarakan oleh Musema UIN berkerjasama dengan media Suara88 pada hari Kamis (14/12) di gedung Auditorium Kampus UIN Sunan Ampel.

Refleksi akhir tahun yang di kemas dengan Seminar Kebangsaan ini menyedot Audien kurang lebih 500 peserta. Dari berbagai jurusan yang ada di UIN ikut hadir dalam acara tersebut.

Seminar ini di hadiri langsung oleh Komandan Korem 084/ Bhaskara Jaya, Kolonel Kav M. Zulkifli. Bersama Kapenrem dan beberapa staff Korem. Dari materi yang di usung dalam acara ini, Komandan Korem 084 memaparkan bahwa pentingnya para generasi jaman sekarang dalam menempuh pendidikan setinggi mungkin.

“Memang ada yang gak sekolah tapi berhasil, itupun jumlahnya sedikit. Maka dari itu penting sekali untuk mengenyam pendidikan setinggi mungkin, karena nantinya kehidupan kalian akan baik jika memiliki pendidikan yang cukup. Apalagi sebagai anak bangsa, disitulah peran kalian dalam mengisi kemerdekaan dan menjadi insan yang mandiri” papar Kolonel M zulkifli di depan para mahasiswa.

Selanjutnya acara tersebut di lanjutkan dengan serah terima penghargaan dan di akhiri dengan pembagian sertifikat kepada peserta.

Comments

comments

News Feed