Mbah Aji Soko Ketua Paguyuban Paranormal Kejawen

oleh -238 views

Penulis : Bryan

Editor : Redaksi

 

Berantas.co.id, Jakarta – Pandemi covid 19 di indonesia sampai tanggal 7 agustus 2020 sudah mencapai 120 ribuan kasus positif corona. Hal ini hanya di tanggapin dengan senyuman oleh mbah aji soko di tempat prakteknya di komplek kopti no 106 rt 05 rw 011 semanan kalideres jakarta barat Sabtu ( 8/8 ).

Mbah Aji soko menjelaskan bahwa virus covid 19 di indonesia bisa segera berakhir jika oknum penyebarnya sudah puas dan merasa cukup, Maka kasus positif corona berangsur berkurang. Covid 19 akan selalu ada seperti penyakit lainya.

Mbah Aji soko sebagai ketua paguyuban paranormal kejawen menjelaskan bahwa terbentuknya paguyuban ini adalah sebagai ajang silaturahmi dan bertukar fikiran antar paranormal beraliran kejawen yang ada di seluruh nusantara. Paguyuban ini sudah mempunyai anggota ratusan paranormal yang selalu siap dan saling membantu satu dengan lainnya.

Mbah aji soko kebetulan kedatangan tamu seorang wanita dan pria yang ingin mengucapkan terima kasih atas bantuan doa dari mbah aji soko atas hajatnya yang terkobul. Mbah aji soko hanya menjawab ringan berterima kasihlah kepada Allah karena hanya Allah yang bisa mengabulkan doa hajat manusia. Terlihat Tamu tersebut memberikan beberapa oleh-oleh makanan kecil dan sebuah amplop putih yang kelihatan lumayan tebal entah berapa isinya. Akhirnya kedua tamu tersebut berpamitan kepada mbah aji soko.

Awak media menanyakan mengenai dunia supranatural yang di kuasai atau di miliki oleh mbah aji soko. Mbah Aji Soko menjelaskan bahwa hal tersebut tidak di dapat dengan mudah, Semua butuh proses. Selama sekitar 20 tahun mbah aji soko menjalankan ritual puasa yang panjang dan membaca beberapa doa keilmuan supranatural tiap malam tanpa ada hentinya. Dengan bimbingan dan petunjuk dari beberapa gurunya yang ada di pulau jawa, kalimantan dan sulawesi. Hingga menghasilkan beberapa barang hasil isian untuk membantu hajat orang banyak. Kuncinya hanya selalu berplilaku iklas dan jujur dalam menjalaninya.

Daftar Mahar :

– Mandi hari lahir untuk menghilangkan aura negatif yang ada dalam tubuh orang dapat di tebus dengan mahar 285 ribu.
– Ikatan Jodoh atau melanggengkan hubungan suami istri bisa di tebus dengan mahar 395 ribu.
– Membersihkan Tempat Usaha atau Pabrik tergantung energi gaib yang ada di dalamnya biaya pengecekan tempat 500 ribu utk Jabodetabek.
– Panggilan Jabotabek, 500 rb, luar daerah, 1jt per hari, untuk biaya pengecekan supranatural.
– Susuk kantil sangga bulan, bisa di tebus dengan mahar 533 ribu.
– Susuk kantil sangga jagad, bisa di tebus dengan mahar 777 ribu
– Minyak Pelet pengasihan Semar mesem, bisa di tebus dengan mahar 475 ribu
– Penglaris dagang atau usaha, bisa di tebus dengan mahar 375 ribu
– Air pembungkam pengadem dan penutup, bisa di tebus dengan mahar 275 ribu
– Minyak biawak, bisa di tebus dengan mahar 275 ribu
– buka aura untuk asihan pemikat dan jodoh kewibawaan, bisa di tebus dengan mahar 385 ribu.
– Minyak pelet buluh perindu, bisa di tebus dengan mahar 325 ribu
– Minyak Pelet Mani Gajah, bisa di tebus dengan mahar 475 ribu
– Minyak pembesar Alat Vital, bisa di tebus dengan mahar 375 ribu.
– perkawinan ghaib dengan jin muslim untuk kelancaran rejeki duniawi, dapat di tebus dengan mahar 25 juta
– Pinjaman dana ghaib, bisa di tebus dengan mahar 25 juta

Mbah aji soko berpesan bagi pasien yang ingin berobat ke tempat prakteknya silahkan bikin janji dulu lewat nomor wa 0838.9581.4333.

Comments

comments