Mbah Aji Soko Paranormal Kejawen Jalur Kerejekian

oleh -185 views

Penulis : Bryan
Editor : Redaksi

 

Berantas.co.id, Jakarta – Paranormal Kejawen Mbah Aji Soko yang selalu ramai di datangi para pasiennya dari berbagai daerah di tempat prakteknya Komplek Kopti no 106 rt 05/rw 011 kelurahan semanan Kecamatan kalideres Jakarta barat.

Awak media yang menemui Mbah Aji Soko di tempat prakteknya pada hari selasa 22 september 2020. Mbah Aji soko dengan senyum ramahnya menerima kedatangan awak media.

Mbah Aji Soko menceritakan bahwa untuk saat ini tamu yang datang kebanyakan meminta bantuan untuk jalur kerejekian. Mbah Aji Soko bisa membantu Jalur kerejekian lewat empat jalur yaitu jalur pesugihan kandang gubrah, jalur pernikahan dengan ratu celeng, piara tuyul dan pinjaman dana gaib. Jika ada pasien yang berminat bisa langsung datang ke tempat prakteknya mbah aji soko untuk konsultasi karena jalur kerejekian tidak bisa di konsultasikan via whatsapp.

Untuk keempat jalur tersebut Mbah Aji Soko menjelaskan maharnya :
– Pesugihan kandang gubrah dengan mahar istimewa 25 juta super 15 juta biasa 12 juta
– Piara Tuyul dengan mahar Istimewa 25 juta super 17 juta biasa 12 juta
– Pernikahan Ratu Celeng dengan mahar Istimewa 30 juta super 20 juta biasa 15 juta
– Pinjaman Dana Gaib dengan mahar Istimewa 18 Super 12 juta biasa 10 juta.

Mbah aji soko juga menyediakan gurah suara bagi para penyanyi dengan mahar Istimewa 10 juta super 5 juta biasa 3 juta.

Mbah Aji Soko menjelaskan bagi para tamu yang ingin silaturahmi dan berkonsultasi bisa melakukan perjanjian lebih dahulu melalui whatsapp di no 0838.9581.4333 untuk menentukan waktu pertemuannya.

Comments

comments