Mbah Aji Soko Selalu Tersenyum Dan Rendah Hati Dengan Kemampuannya

oleh -50 views

Penulis : Bryan

Editor : Redaksi

 

Berantas.co.id, Jakarta – Mbah Aji Soko sebagai ketua Paguyuban Paranormal Kejawen yang sudah cukup lama membuka praktek di komplek kopti no 106 rt 05 rw 011 kelurahan semanan kecamatan kalideres jakarta barat. Tiap hari banyak di datangi orang dengan berbagai macam problem dalam dunia spiritual.

Mbah Aji Soko menceritakan ke awak media sudah hampir tujuh bulan ini rata rata tamu yang datang meminta bantuan kerejekian dan merukunkan rumah tangga. Hal ini berkaitan kondisi perekonomian yang sulit di masa pandemi covid 19. Mbah Aji Soko dengan sabar dan tersenyum mendengar satu persatu keluh kesah pasiennya. Setelah mengetahui hajat pasiennya Mbah Aji Soko memberikan solusi yang cocok bagi pasiennya. Jika pasiennya setuju dengan solusi Mbah Aji Soko dan mantap menjalaninya maka ubo rampenya akan di persiapan terlebih dulu. Pasien akan di kabari untuk kembali ke tempat prakteknya.

Mbah Aji Soko memiliki berbagai macam ilmu kerejekian dan pelet. Tergantung permohonan pasiennya. Insya allah hajat pasiennya akan bisa terwujud jika persyaratan sudah di penuhi dan mantap menjalaninya.

Mbah Aji Soko berpesan jika ada pasien yang ingin datang ke tempat prakteknya lebih baik menghubungi dulu via Whattapp dengan nomor 0838.9581.4333 untuk mengatur jadwal pasien bisa datang kapan.

Mbah Aji Soko mengatakan bahwa semua bantuan melalui dirinya bisa terwujud berkat ijin dari allah karena semua manusia hanya bisa memohon kepada allah. Jika permohonannya dikabulkan maka keinginan pasiennya bisa terwujud.

Comments

comments