Mbah Kaman Aji Soko Ketua Paguyuban Paranormal Kejawen Menjadi Pembicaraan Orang

oleh -91 views

Penulis : Bryan

Editor : Redaksi

 

Berantas.co.id, Jakarta – Masa Pademi covid 19 yang sudah berlangsung hampir sembilan bulan ini banyak membuat orang kesulitan mencari rejeki. Banyak di antaranya yang meminta bantuan ahli spriritual agar rejekinya bisa di lancarkan. Di tempat praktek Mbah Kaman Aji Soko di komplek kopti no 106 Rt 05 Rw 011 kelurahan semanan kecamatan kalideres jakarta barat, tiap hari banyak di datangi tamu dengan maksud dan tujuan yang hampir sama kerejekian namun dengan cara berbeda.

Mbah Kaman Aji Soko menceritakan bahwa tiap hari di tempat prakteknya banyak di datangi orang – orang yang meminta bantuan untuk memperlancar rejekinya namun dengan cara yang berbeda. Salah satunya jalur kerejekian dewi lanjar.

Mbah Kaman Aji Soko menerangakan bahwa jalur kerejekian dewi lanjar bisa di laksanakan setelah tamu memenuhi semua persyaratannya dan bersedia melakukan ritual 7 kali malam selasa kliwon atau malam jumat kliwon. Dalam melakukan ritual pasien akan di temui oleh dewi lanjar dan bisa langsung berdialog apa maksud dan tujuannya. Setelah di ungkapan maka akan terjadi perjanjian antara pemohon dengan dewi lanjar. Insya allah setelah tujuh kali ritual rejeki akan datang dari mana saja tanpa di duga. Yang paling utama adalah harus mempunyai usaha apapun bentuknya untuk mendatangkan rejeki.

Mbah Kaman Aji Soko menyatakan bahwa banyak tamunya yang sudah berhasil dari pedagang makanan sampai kantoran. Tergantung niat iklas dan kuat serta rejeki pelaku kerejekian dewi lanjar ini.

Bagi para tamu yang ingin berkonsultasi langsung dengan Mbah Kaman Aji Soko bisa mendaftar lebih dahulu lewat whatsapp no 0838.9581.4333. Agar dapat di jadwalkan bisa bertemu langsung dengan Mbah Kaman Aji Soko.

Comments

comments