oleh

MPI Labuhanbatu Periode 2017 – 2021 Dilantik

-ACTUAL, DAERAH-243 views

Pangonal : Diharapkan Hubungan Yang Harmonis Antara Pemkab Dan MPI Agar Labuhanbatu Maju, Hebat Dan Bermartabat

Penulis: Oktavianus SH

Berantaa.co.id, Labuhanbatu – Setelah cukup lama dalam berbagai wacana dan ragam usaha persiapan, akhirnya sesuai dengan Surat Keputusan No 31/AI kep/ DPP- MPI/SU/X/2017 Dewan Pimpinan Propinsi Masyarakat Pancasila Indonesia Sumatera Utara, menetapkan dan mengesahkan Susunan Kepengurus Dewan Pimpinan MasyarakatHM Pancasila (MPI) Labuhanbatu dibawah kendali Raja Syahdan Dalimunte sebagai Ketua DPK MPI Labuhanbatu Masa Bakti 2017 – 2021.

Selanjutnya, bertempat di Gedung Nasional Jalan Ahmad Yani Rantauprapat, Sabtu (2/12/2017),

Raja Syahdan Dalimunte selaku Ketua terpilih, secara resmi dilantik oleh Ketua DPP MPI Propinsi Achmad Kusnan SE, disaksikan oleh Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap SE, MSi, Dewan Penasehat MPI Labuhanbatu H Tutur Parapat, Perwakilan Kodim 0209/LB Mahmud Tambunan, Perwakilan Polres Labuhanbatu, para SKPD Pemkab Labuhanbatu dan OKP, Ormas, serta Tokoh Masyarakat yang ada di Labuhanbatu, serta dihadapan ratusan Kader MPI Labuhanbatu yang hadir dalam Acara Pelantikan tersebut.

Dalam kesempatan itu,  Bupati labuhanbatu H Pangonal Harahap SE MSi menyampaikan, Sangat bangga atas pelaksanaan acara pelantikan MPI Labuhanbatu. Harapannya,  semoga kepengurusan MPI ini berjalan secara estapet, sehingga tidak terputus kepungurusannya sebelum tercapainya tujuan dari berdirinya organisasi, ucap Pangonal.

Pangonal juga menyampaikan, untuk semua Kader MPI, pihaknya berharap dukungan program untuk Pembangunan Labuhanbatu melalui organisasi MPI, sebab kerja sama ini sangat lah di perlukan untuk terjalinnya hubungan yang harmonis antara Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu dan MPI agar Labuhanbatu maju, hebat, dan bermartabat,

Usai menerima Bendera Petaka MPI, Ketua terpilih Raja Syahdan Dalimunte dalam kata sambutannya mengatakan, Semoga MPI Labuhanbatu selalu mendapat dukungan dan perhatian Pemerintah Labuhanbatu, agar dapat menjalankan organisasi ini dengan maksimal dan dapat diterima kehadiranya di tengah-tengah masyarakat Labuhanbatu, sebut Raja.
Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPP MPI Sumatera Utara Achmad Kusnan SE dalam kata arahannya berpesan kepada seluruh Kader ataupun pengurus MPI yang baru dilantik agar menjaga persatuan dan kerja sama dengan elemen pemerintahan dan sesama OKP yang ada di Labuhanbatu.

“MPI mempunyai tujuan diantaranya memberantas korupsi, meningkatkan kesejahteraan dan meningkatkan pembangunan, saya harapkan setelah pelantikan ini, MPI dapat bekerja sama dengan pemerintahan dalam berbagai bidang, MPI juga harus menjalin hubungan silaturahmi dengan OKP yang lain, jangan sampai ada terdengar adanya gesekan dan persilisihan paham, karna pada dasarnya kita semua saudara”. ucap Acmad Kusnan.

Adapun susunan Kepengurusan MPI Labuhanbatu terpilih : Ketua – Raja Syahdan Dalimunte, Sekretaris – Ichlas RB SE, dan Bendahara – Nasarudin SPd Siregar dengan Masa Bakti 2017- 2021 dan dinyatakan resmi memimpin MPI Labuhanbatu setelah diambil ikrar sumpah dihadapan ratusan Kader MPI.

Comments

comments

News Feed