oleh

Oknum Guru Olah Raga Disebuah Sekolah Negeri Diduga Kuat Melakukan Pelecehan Seksual Terhadap 20 Orang Muridnya

Penulis : Red 

Berantas.co.id – Jakarta. Kejahatan Pelecehan seksual anak dibawah umur terjadi kembali dengan korban yang diperkirakan lebih dari 20 orang. Pelakunya seorang oknum guru si sebuah sekolah ternama.

Adi Kusmayadi Nugraha (AKN) berprofesi seorang Guru Olah Raga honorer di SMPN 184 Pekayon Jakarta Timur. 

Beberapa orang menjadi korban dari kebiadapan AKN, Didampingi oleh orang tuanya membuat laporan dan BAP di Polsek Pasar Rebo, Jakarta Timur (11/1/18).

Sekitar 20 orang korban dilakukan pemeriksaan oleh penyidik polsek pasar rebo. Mereka tampak trauma dari raut wajahnya, sungguh biadap dan keji seorang pengajar telah tega melakukakan peleceha  seksual terhadap muridnya. 

AKN diamankan dan dimintai keterangan oleh penyidik untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya, Anehnya AKN sempat berlaga dan mengaku stress ketika dimintai keterangan oleh penyidik.

Akhirnya penyidik berinisiatif membawa AKN ke RS Polri kramat jati untuk dilakukan pemeriksaan kejiwaan dan hasilnya nihil.

Setelah beberapa lama AKN pun mengakuinya bahwa dirinya sehat dan tidak stress.

Hingga saat ini penyidik masih meminta keterangan dari semua korban dan saksi untuk mendalami kasus pelecehan seksual anak dibawah umur.

Rencananya besok para wali murid dan korban akan mendatangi Komnas Perlindungan Anak dan bertemu dengan Ketum Aris Merdeka Sirait di kantor komnas anak jl. Tb Simatupang no.33, untuk meminta pendampingan terhadap para korban dibawah umur.

Comments

comments

News Feed