oleh

Pernyataan Airlangga Hartarto Mengenai Ketua DPR Sudah Tepat

-POLITIK-29 views

Penulis: Arie

Berantas.co.id, Jakarta – Azis Syamsudin yang menyatakan bahwa Airlangga jangan berkomentar mengenai ketua DPR RI adalah salah besar dan anti demokrasi. Hal itu diutarakan Alexandra selaku koordinator Nasional Forum Bersama Kesatuan Mahasiswa dan Pelajar Golkar Kabupaten/kota se Indonesia (FB-KMPG).

“Azis harusnya sadar dan paham bahwa Airlangga Hartarto adalah kader partai golkar dan masih menjadi koordinator bidang ekonomi DPP partai.” ucap Alexandra pada media today group, Selasa (12/12).

Dikatakan Alexanda, tugas Airlangga berkewajiban mengingatkan dan memberikan pendapat maupun menjaga aturan partai, sehingga aspirasi kader partai golkar menjadi utuh dan tidak muatan ketimpangan dalam berbagai pendapat di internal maupun eksternal partai.

Sambung ia, itu merupakan kewajiban seluruh kader untuk mensuarakan kebenaran-kebenaran, terutama dalam menjaga marwah partai.

“Azis jangan terlalu ambisi dalam kekuasaan, yang harus dipikirkan adalah suara rakyat dan keinginan rakyat. Kepercayaan rakyat terhadap Setya Novanto telah gugur dan hilang, itu artinya semua keputusan Setnov tidak dapat lagi dipercaya dan diakui.” papar Alexandra.

Sebagai kader partai, Airlangga Hartaro sudah tepat, bahwa semua keputusan partai harus sesuai prosedur dan sesuai mekanismenya. “Golkar adalah partai besar, dan bukan partai liar. Azis syamsudin harus memahami hal itu.” tutup Alexandra.

Comments

comments

News Feed