oleh

Polsek Taman Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir dan Longsor di Pacitan

Penulis: Andre

Berantas.co.id, Madiun – Polsek Taman Polres Madiun salurkan bantuan korban bencana alam. Hal itu hanya bantuan kecil untuk mengurangi beban masyarakat Pacitan yang tertimpa bencana alam. Bantuan berupa pakaian layak pakai dan sembako antara lain 23 Dos Mie Instan dan 4 Dos Pakaian layak pakai. Perwakilan anggota Polsek Taman berangkat menuju desa di pacitan yang sangat membutuhkan bantuan tersebut.

Kasubbaghumas Polres Madiun Kota Akp Ida Royani bersama Paurhumas Aiptu Mashudi melaksanakan Dialog interaktif di Radio DCS Fm Madiun. Rabu, (29/11/ 2017).

Sementara itu dalam dialog interaktif kali ini bertemakan pelaksanaan operasi cipta kondisi 2018 menjelang Pilkada, diketahui bahwa mulai tahun 2018 merupakan tahun Politik yang mana Kota Madiun juga akan menyelenggrakan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota yang baru untuk lima tahun ke depan.

Dalam hal ini Polres Madiun Kota juga sudah merencanakan semua tahap tahap pengamanananya agar pelaksanaan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota nanti berjalan dengan lancar aman dan kondusif.

Selain itu Kasubaghumas menyampaikan salah satu tahap menuju pilwakot Polres Madiun Kota diantaranya sudah menggelar Operasi Cipkon Semeru 2018 dan selanjutnya akan dilaksanakan Operasi Kepoisian lainya.

Comments

comments

News Feed