oleh

Rapat Konsolidasi LMP Mada Dan Marcab Se-Banten

Penulis: Nia

Berantas.co.id, Banten– Rapat Konsolidasi LMP Mada Dan Marcab Se-Banten dengan tema ‘Dengan Rapat Konsolidasi Laskar Merah Putih Se-Banten Kita pererat Jalinan Silaturahim Dalam Rangka melaksanakan Tri Darma’ di Hotel Amaris Tangerang City, Banten.

Markas Daerah Banten yang di ketuai Erwin Subroto. SE. MM Membuka rapat dan juga Memaparkan rencana gelar pasukan Bulan Mei 2017 akan mengerahkan 5000 pasukan se-Banten.

“Insha Allah dan saya Optimis akan mengerahkan 5000 pasukan tuk Gelar pasukan pada Bulan Mei nanti.. Saya akan bikin Ketua Umum dan kastaf terharu dan bangga terhadap kami.” Jelasnya Ketua Mada Banten Erwin Subroto

Rapat dihadiri dari delapan Markas Cabang ada dari Tangerang kota, Tangerang Selatan, Cilegon, Pandeglang, Lebak, kota serang, kabupaten Serang, kabupaten Tangerang.

Kepala Staf Juhenry S.H beserta pengurus Mabes kastaf LMP Hadir dalam rapat konsolidasi LMP se-Banten juga mengatakan sesuai tema pererat Jalinan Silaturahim Dalam Rangka melaksanakan Tri Darma’ dirinya sangat mendukung dengan diadakannya rapat konsolidasi.

“Saya sangat mendukung dan bangga sekali. Selain bisa silaturahim saya juga bisa saling mengenal siapa-siapa para ketua markas cabang dari Mada Banten.” ujarnya.

Semoga, lanjut Juhenry.S.H kedepannya Laskar Merah Putih khususnya markas Cabang Banten bisa terus menjalankan fungsi tri darma LMP, ” harapannya.

Comments

comments

News Feed