oleh

Terkait Dugaan Tindak Asusila, Anggota DPRD Kab.Mojokerto, FPP Datangi Kantor Dewan

Penulis: Andre

Berantas.co.id, Mojokerto – Forum Pemerhati Parlemen (FPP) yang terdiri dari berbagai elemen masyarakat ramai ramai datangi kantor DPRD Kab.Mojokerto untuk melakukan hearing dengan Pimpinan Dewan terkait adanya dugaan perbuatan asusila yang dilakukan oleh EM Ketua komisi D dari fraksi PKB dengan pasangan selingkuhannya.

Kedua pasangan yang belum ada ikatan perkawinan ini kepergok disebuah hotel di kawasan Surabaya. Boyni selaku koordinator FPP menginginkan agar kasus tersebut ditindak lanjuti oleh Pimpinan maupun Dewan Kehormatan DPRD Kab.Mojokerto. Kepada Media, Boyni yang didampingi Sumidi menegaskan, kasus tersebut merupakan bentuk pelecehan terhadap nasyarakat.

Anggota Dewan merupakan wakil rakyat yang harus menjadi panutan, karena ketokohannya mereka dipilih oleh rakyat. Tetapi kalau Anggota dewannya saja seperti ini ,aoa bisa menampung aspirasi rakyat, tagas Boyni. FPP akan selalu kritis dan obyektif dalam menyikapi perilaku anggota dewan.

Kalau ada anggota dewan berbuat tidak benar pasti akan dikritisi, begitu sebaliknya kalau kinerja dan perilakunya baik akan diberi reward. FPP berharap Gedung DPRD Kab.Mojokerto diisi oleh orang orang yang mempunyai moral baok dan peduli terhadap masyarakat Kab.Mojokerto. Sayang sekali kedatangan rombongan FPP belum bisa terpenuhi, karena seluruh pimpinan dan anggota dewan tidak ada ditempat.

Comments

comments

News Feed