Akibat Tidak Lekas Sembuh Dari Penyakit Seorang Kakek Gantung Diri di Rumah Kontrakan

oleh -60 views

Penulis : Ahmad

Editor : Redaksi

Berantas.co.id, Jakarta – Seorang kakek di temukan tewas akibat gantung diri di rumah kontrakan tempat tinggal korban, kejadian tersebut di ketahui istrinya sekitar pukul 17.00 Wib, keterangan dari istri korban, Kakek tersebut di ketahui sering keluar masuk rumah sakit untuk berobat penyakit yang di idapnya, Jumat, (21/02/2020)

Keseharian Solihin (65), Warga karet pasar baru barat IV, Rt/Rw. 06/04, Kel. Karet tengsin, Kec. Tanah abang, Jakarta pusat. Sebagai tukang bersih-bersih makan di karet tengain, tanah abang jakarta pusat.

Menurut keterangan dari istrinya Wagiem (66), suaminya sebelmunya sering mengeluh akibat penyakit yang di idapnya, suaminya juga sebelumnya sering Melontarkan cucapan “saya ingin mati”.

Keterangan saksi berawal dari salah satu tetangga kakek Solihin, “Kan saya denger muntahnya Weak- weak gitu sya pikir dia muntah biasa, kan saya taunya dia sering muntah, curiga dengan suara muntah si kakek saya langsung manggil istrinya di makam, pas sampai di rumah kontrakannya lalu istrinya langsung meanggil saya lagi, bu Murni, bu Murni tolongin pak Solihin, pas saya lihat leher bapaknya sudah terikat kain ordeng.” Ujar Murni tetangga korban

Menanggapi hal ini polisi polsek metro tanah abang melakukan penyelidikan di (TKP) rumah kontrakan korban (Solihin) guna untuk memastikan lebih jelas penyebab kematian kakek tua tersebut, dan bebrapa saksi di mintai keterangan salahsainya istri korban, tetangga, serta aparatur Rt/Rw setempat.

Comments

comments