oleh

Aksi Heroik Brigadir Renaldo Berhasil Menyelamatkan Korban Percobaan Bunuh Diri

Penulis : Redaksi

Berantas.co.id, Jakarta – Komfirmasi di polsek pulo gadung benar pada kamis tgl 17 januari 2019 yang lalu angota polisi polsek pulo gadung yang bernama renaldo tampubolon berpangkat brigadir melakukan aksi heroik dengan menyelamatkan nyawa korban percobaan bunuh diri di waduk ria rio kayu putih.

Pada saat itu renaldo yang kebetulan berhenti parkir yang bermaksud untuk melakukan pemantauan wilayah dengan memakai kendaraan R4 di wilayah kayu putih, dalam melakukan pemantauannya rinaldo dengan santai sambil merokok serta membuka sedikit kaca mobilnya, selang beberapa saat sekitar jam 13.20 datang seorang ojek online dan memberikan informasi yang sedang melintas di wilayah kelurahan kayu putih mengatakan bahwa ada mayat disana, Sontak rinaldo lansung kaget menanyakan kebenaran nya informasi tersebut kepada pengemudi ojol. dengan cepat dan sigap nya renaldo langsung menuju lokasi yang diinfokan dari Ojol mencari lokasi tempat mayat yang di infokan. kemudian di telusuri di sekitar waduk ria rio dengan mengikuti petunjuk arah serta menelusuri jejak kaki. di temukan mayat tersebut.

Brigadir renaldo kaget karena posisi korban percobaan bunuh diri tersebut masih hidup dan bernafas dengan panik renaldo lansung menelpon kapolsek pulo gadung Kompol Pandji Santoso Sik.Msi untuk laporan serta ijin meminta petunjuk arahan dari kapolsek. kemudian kapolsek langsung mengarahkan serta memerintahkan kepada rinaldo untuk segera korban di bawa ke rumah sakit.

Dengan sigapnya renaldo di bantu oleh warga dan beberapa orang sercurity lansung membawa korban ke rumah sakit persahabatan dengan meminjam mobil pik up milik warga yang kebetulan melintas di daerah kayu putih serta segera dengan cepat menyelamatkan nyawa korban dengan membawa korban ke rumah sakit persahabatan.

Korban yang berinisial ED laki laki paruh baya warga kelapa gading. dalam kejadian ini kapolsek Pandji Santoso Sik. Msi sangat mengapresiasi atas tindakan angotanya yang telah berhasil menyelamatkan nyawa korban percobaan bunuh diri dengan selamat dan hari senin besok pada tanggal 4-2-2019 saya selaku kapolsek akan memberikan piagam penghargaan kepada renaldo atas keberhasilannya dalam aksi penyelamatan korban percobaan bunuh diri tutup kapolsek.

Comments

comments

News Feed