ALUMI SMP 120 KAMAL MUARA TAHUN 97/98 MEMBERIKAN BANTUAN KEPADA KORBAN KEBAKARAN DI WILAYAH KAPUK,JAKARTA BARAT

oleh -50 views

Kontributor : Robby

Editor : Redaksi

Berantas.co.id, JAKARTA – Dalam rangka peduli kemanusian dan sosial ALUMI SMP 120 Kamal muara tahun 97/98 memberikan bantuan sosial kepada korban kebakaran di wilayah kelurahan kapuk timur,kecamatan cengkareng, jakarta barat.

“Bantuan yang di serakan langsung pada hari rabu tanggal 1/07/2020.

Bantuan yang berbentuk uang guna untuk menringankan beban ekonomi korban kebakaran serta sebagai wujud rasa peduli sesama alumi SMP 120 angkatan 97/98.

Kepada awak media ketua panitian pengalangan dana untuk surya DESY menjelaskan bantuan ini bertujuan untuk memberikan semangat baru serta motivasi kepada surya agar terus semangat dan kuat dalam menghadapi segala rintangan serta sebagai wujud kepedulian sesama alumi SMP 120.

kita semua bertujuan untuk membantu sesama teman sekolah serta sebagai contoh bahwa berbagi adalah bagian terpenting dari sebuah persahabatan dan kemanusian serta sebagai wujud pergerakan alumi smp 120.”pungkas desy.

Di temui awak media surya sanggat bersukur dan berterima kasih atas bantuan yang di berikan teman teman alumi SMP 120 laut. “Ucap nya kepada awak media.

Comments

comments