Anggota Satlantas Pontianak Dilaporkan Ke Propam Diduga Melakukan Pencabulan

oleh -10.881 views

Penulis : Roni

Editor : Redaksi

 

Berantas.co.id, Pontianak –

*PERIHAL*

*ADANYA AGT POLRI POLRESTA PTK KOTA AN. BRIGADIR DWI YANDI AGT SAT LANTAS POLRESTA PTK KOTA YANG MELAKUKAN PERBUATAN ASUSILA TERHADAP PELANGAR LALULINTAS*

*FAKTA – FAKTA*

1. Pada hari ini Selasa tanggal 15 September 2020 sekira pukul 21.00 wib telah datang seorang perempuan ke SPKT didampingi orang tuanya yang melaporkan adanya tindakan asusila terhadap korban yang diduga dilakukan oleh Anggota Polri An. Brigadir Dwi Yandi Jab. Anggota Sat Lantas Polresta Ptk Kota.

2. Adupun identitas korban Asusila Seri Wahyuni, Pr, 15th, Wajok 28 April 2006, Pelajar SMP Alamat Jl. Parit Brahima Wajok Hulu.

3. Adapaun identitas Pelapor An. Dwi Yandi, pangkat Brigadir, Anggota Sat. Lantas Polresta Pontianak Kota, status K 2, Alamat Jalan Sepakat 2 Komp. Griya Raflesia Kecamatan Pontianak Tenggara.

4. Adapun Kronologi kejadian bahwa pada hari selasa tanggal 15 Sept 2020 sekitar pukul 15.00 wib telah diamankan pengendara/ pelanggar lalu lintas berboncengan di Jl. Sultan Hamid dekat Simpang Garuda yang tidak menggunakan helm ganda oleh Brig. Dwi Yandi kemudian dibawa ke Pos Garuda dan selanjutnya pelanggar akan dilakukan tilang namun pelanggar menolak selanjutnya Brig. Dwi Yandi bilang ” kalo tidak mau nanti ikut Abang nnti kawanmu suruh pergi dulu.”

5. Selanjutnya sekira pukul 16.00 wib Brig. Dwi Yandi kemudian pergi bersama korban/pelanggar An. Seri Wahyuni dan menuju ke arah Hotel Kapuas Darma dan selanjutnya Brig. Dwi Yandi memesan kamar selanjutnya korban dibawa masuk kamar.

6. Saat didalam kamar korban kemudian Brig. Dwi Yandi membuka pakaian setengah dinas dan lalu memaksa korban membuka pakaian dan pakaian dalam korban dan selanjutnya korban disetubuhi oleh Brig. Dwi Yandi sampai mengeluarkan sperma diluar kemaluan korban dan korban mengalami dan merasa kesakitan.

7. Setelah melakukan perbuatan Asusila tersebut kemudian Brig. Dwi Yandi keluar kamar dan meninggalkan korban sendirian di Hotel Kapuas Darma dan korban ditemukan oleh Rekannya An. Yeni Fransiska yang bersama Korban saat di amankan di Pos Garuda beserta keluarga Korban.

8. Korban An. Seri Wahyuni yang didampingi Orang Tuanya sudah melaporkan ke Sipropam dan selanjutnya pihak keluarga diberikan opsi utk membuat laporan baik secara kedinasan maupun pidana umum dan pihak orang tua Korban An. MUSTAR selaku pelapor memutuskan untuk membuat laporan Pidana Umum dan secara kedinasan.

Comments

comments