oleh

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Perhitungan Suara Pemilu 2019, Kasie Humas Polsek Cipayung Pimpin Langsung Apel Konsolidasi Pengamanan Rapat Pleno Hasil Rekapitulasi Surat Suara PKK Pemilu 2019

-ACTUAL, DAERAH-104 views

Penulis : Redaksi
Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta- Kapolsek Cipayung  Kompol H. Darmo Suhartono, SIP., SH., MM memimpin langsung apel konsolidasi pengamanan persiapan rapat pleno rekapitulasi surat suara pemilihan 2019, di Gelanggang Remaja (GOR) Cipayung, Rabu (08/05/2019) malam.

Hal tersebut dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada para penyelenggara pemilu baik PPK dan Panwasslu Kecamatan Cipayung untuk final penetapan hasil surat suara pada pilkada serentak yang berlangsung 17 April 2019 lalu.

Berdasarkan pantauan, apel ini diikuti 17 Personil, Koramil Cipayung, Polres Jaktim, Satpol PP, Damkar, PLN, dan Jajaran Polsek Cipayung.

Dalam sambutannya, Kapolsek Cipayung “Ucapan terima kasih atas pelaksanaan pengamanan rapat pleno rekapitulasi hitung suara pada hari ini. Agar anggota yang bertugas pengamanan malam ini agar lebih meningkatkan kewaspadaan, periksa situasi lingkungan GOR.

Apabila anggota ingin beristirahat agar dilakukan bergantian dengan rekan yang lain. Mari kita sama – sama menjaga keamanan di GOR Cipayung. Saya ucapkan terima kasih kepada Damkar dan PLN tetap standbay di obyek GOR Cipayung. Alhamdulillah situasi hingga saat ini di GOR Cipayung tetap kondusif

Untuk besok pk. 16.00 Wib rencana dilanjutkan untuk rapat pleno PPK untuk kelurahan lubang buaya. Semoga kegiatan pengamanan yang kita laksanakan menjadi amal ibadah bagi kita semua.

“Semoga seluruh tahapan pemilu 2019 di Kecamatan Cipayung berjalan dengan aman, tertib dan lancar sampai dengan rekapitulasi penghitungan suara tingkat PPS kemudian berlanjut tingkat KPU,”ujar Kapolsek.

*#JagaJakTimRumahKita*

Comments

comments

News Feed