oleh

Antisipasi Hal Tidak Di Inginkan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Ujung Menteng Polsek Cakung Laksanakan Pengamanan Titik Kumpul Pemberangkatan Suporter Persija ke Stadion Candra Baga (Bekasi)

Kontributor : tile

Editor : Redaksi

Berantas.co.id Jakarta- Cegah terjadinya Kriminalitas keberangkatan suporter Persija Jakmania menuju gedung olah raga Stadion Candra Baga (Bekasi).

Bhabinkamtibmas Kel. Ujung Menteng Polsek Cakung Aiptu Sulistiyo tampak terlihat di sejumlah titik wilayah hukumnya melakukan pelayanan pengamanan, pemantauan titik kumpul, dan pengawalan pemberangkatan massa suporter pendukung Persija Jakmania, bertempat di Jl. Raya Pulogebang Kp. Kandang, Cakung, Jaktim, Sabtu 10-08-2109 Pukul 14.00 Wib.

Dalam pengamanan dan monitoring Aiptu Sulistiyo koordinasi dengan korlap Jakmania Qiqi (Kidang) dan tidak lupa menyampaikan himbauan kepada para suporter Jakmania sekitar 50 orang untuk menjaga keamanan, untuk jaga diri, hindari provokasi, sportif menerima apapun hasil pertandingan serta di harapkan tertib di perjalanan patuhi peraturan lalu lintas.

Tetap jaga sportifitas kalah menang adalah hal yang biasa, tetap jaga persatuan dan kesatuan bangsa. Apabila terdapat informasi tentang gangguan kamtibmas segera hubungi polsek Cakung.

Comments

comments

News Feed