oleh

Antisipasi Kamtibmas di Pesta Rakyat BKT 2019 Capres 01, Personil Polsek Cakung Lakukan Pengamanan

Penulis : Redaksi

Berantas.co.id, Jakarta –¬†Jajaran Personil Polsek Cakung melakukan pengamanan pesta rakyat BKT 2019, untuk Capres dan Cawapres no. 1 Jokowi – Amin, bertempat di Halaman Rumah Rusun Rawa Bebek, Minggu (31/03)

Jumlah personil dalam pengamanan Lima anggota Polsek Cakung yaitu Ipda Ludimin, S.Pd, Aiptu Maryudi, Aiptu D. Kristyanto, Aiptu Teguh Santoso, dan Brigadir Rizwi.

Kapolsek Cakung Kompol Imam Irawan SIk MSi mengatakan, pihaknya memastikan keamanan  bersama unsur Tiga Pilar yang menghadiri kegiatan.

“Kita telah melakukan pengamanan acara pesta rakyat yang dihadiri oleh Caleg DPR RI Dari PDI.P no urut 4. CHICHA KUSWOYO. Jadi kita amankan kegiatan ini,” ucapannya

Lebih lanjut, Kapolsek menuturkan selama kegiatan tersebut berlangsung aman dan lancar, dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diiinginkan. “Dari kedatangan tamu peserta dan Caleg-caleg bersama rombongan hingga selesai dengan lancar,” tuturnya.

Selain itu, pihaknya juga memberikan imbauan kepada masyarakat desa setempat agar bisa menjaga situasi dan kondisi keamanan dan ketertiban yang kondusif dengan bersama-sama memperhatikan lingkungan sekitar tempat tinggal.

“Harapannya dengan kerjasama semua elemen masyarakat desa bisa memberikan kontribusi dalam menjaga lingkungan sekitar,” pungkasnya.

Comments

comments

News Feed