ANTISIPASI KEJADIAN YG TIDAK DIINGINKAN SAAT DEMO MAHASISWA, KAPOLSEK PULOGADUNG BERIKAN ARAHAN ANNGOTANYA

oleh -21 views

Kontributor : tile

Editor : redaksi

Berantas.co.id Jakarta – Tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) menggelar aksi unjuk rasa di Jl. A. Yani By Pass tepatnya di depan halte Pulomas By Pass Kec. Pulogadung Jakarta Timur, Kamis (19/09/2019)

Tampak kedatangan ratusan massa dari Mahasiswa, yang berasal dari kalangan Himpunan Mahasiswa Islam.

Guna pengamanan aksi unjuk rasa tersebut, Jajaran Polsek Pulogadung Polrestro Jakarta Timur mengerahkan 45 personil gabungan dari Polrestro Jakarta Timur dan Jajaran Polsek.

Dalam pengamanan tersebut tampak dipimpin langsung oleh KOMPOL LINDANG LUMBAN T, SH didampingi KasubbagdalOps Bag Polres Metro Jakarta timur Kompol HERU WAHYUDI. Sebelum pelaksanaan pengamanan, dilakukan Apel dan memberikan arahan kepada anggota.

Kepolsek Pulogadung mengatakan, “Alhamdulilah kita dapat berkumpul dalam rangka pengaman Unras Mahasiswa Mahasiswa Islam (HMI) terkait kebskaran hutan yang lagi semarak di Indonesia”.

“Kita laksanakan pengamanan Unras secara persuasif, mengingat yang melaksanakan adalah saudara kita, Dan untuk Intel agar di galang sehingga tidak anarkis. Jangan lupa keselamatan diri kita yang utama jangan sampai kejadian seperti di wilayah Cianjur”, ujar Kapolsek.

“Demo diatur oleh undang-undang dan kita wajib mengamankan, tidak ada penggunaan senjata. Dalam pengamanan jangan terpancing emosi”, ujarnya.

Selesai APP dilanjutkan stand bay menunggu perintah lebih lanjut.

*#JagaJaktimRumahKita*

Comments

comments