oleh

Antisipasi Kejahatan Malam Hari, WakaPolsek Cipayung Pimpin Apel Apel Operasi Cipkon Kepolisian Tiga Pilar

-ACTUAL, DAERAH-179 views

Penulis : Redaksi
Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta- Upaya mengantisipasi gangguan kamtibmas dan kejahatan jalanan seperti Tawuran, Balapan Liar, Curat, Curas dan Curanmor (Begal), Wakapolsek Cipayung dan Camat Cipayung Pimpin Apel Operasi Cipkon Kepolisian Tiga Pilar, bertempat di Halaman Kecamatan Cipayung Jl.Raya Binamarga Kec.Cipayung Jakarta Timur serta diikuti 78 personil gabungan, Sabtu (04/05/2019)

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya pencegahan terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cipayung pada malam hari.

Adapun yang Hadir pada Apel Operasi Cipkon Kepolisian Tiga Pilar, Camat Cipayung Fajar Eko Satrio,S.sos. MH, Waka Polsek Cipayung AKP.Haerudin, Para Lurah se- Kecamatan Cipayung, Kanit Intelkam AKP.Nanang Wahyudi, Kanit Patroli IPTU Dwi P, Kapospol Lb Buaya IPTU Hendrik Deskam, Kapospol Ranggon IPDA Ponija, dan Kapospol Tmii IPDA Sudirman,SH.

“Hal ini dilakukan dalam rangka menindaklanjuti arahan Kapolsek Cipayung Kompol H. Darmo Suhartono, SIP., SH., MM, agar piket fungsi Polsek Cipayung  melaksanakan tugas Patroli Dialogis dan Strong Point ke tempat-tempat rawan kejahatan / tindak pidana yang ada di wilayah tersebut, untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Cipayung” ucapnya.

Dalam arahan Wakapolsek mengatakan, Assalamualaikum Wr Wb, Selamat malam dam ucapan terimakasih kepada angota TNI-Polri, unsur Pemda DKI, FKDM dan Pokdarkamtibmas atas kehadiranya dan semangatnya unk menjaga keamanan lingkungan Kec.Cipayung.

Dengan keberadaan rekan rekan sekalian saling bisinergi, saling membantu semoga wilayah Kecamatan Cipayung dapat aman dan kondusif.

Saat ini kita ketahui bahwa penghitungan,suara hasil Pemilu 2019 masih berlangsung di GOR Set_  mari kita jaga bersama dan kita berdoa selalu agar dapat berlangsung dengan aman.

Wilayah Kecamatan cipayung unk saat ini, curanmor meningkat, mari kita tingkatkan keamanan wilayah dan saling membantu menjaga keamanan, sampaikan kepada masyarakat unk lebih meningkatkan keamanan saat akan parkir kendaraannya.

Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT, Aamiin.

Kegiatan apel selesai, dilanjutkan dengan kegiatan mobile rawan kamtibmas dan menempati titik – titik Patroli wilayah.

1. Patroli Terowongan Cipayung dipimpin oleh AKP.Nanang Wahyudi,SH
2. Patroli Wakil Alif
3. Patroli Malaka
4. Patroli Alfamidi Lubang Buaya

Patroli wilayah Cipayung dan sekitarnya anggota Reskrim dan buser dipimpin oleh IPTU Esti Budi Setyanta, SH.

Pokdarkamtibmas membantu menjaga wilayah sesuai dengan Sektor / perkelurahan.

Selain melakukan Patroli Strong Point, anggota Polsek Cipayung juga melakukan Patroli Sambang Dialogis ke pemukiman padat penduduk / rumah-rumah kontrakan, pertokoan, perkantoran, perbankan/ATM, SPBU, Indomart 24 jam dan lokasi-lokasi rawan kejahatan lainnya, diwilayah hukum Polsek Cipayung.

“Diharapkan dengan dilakukannya patroli ini masyarakat bisa merasa aman dan nyaman, sehingga masyarakat yang beraktifitas maupun yang istirahat akan merasa tenang dengan kehadiran polisi yang berpatroli dan wilayah hukum Polsek Cipayung tetap aman dan kondusif hingga pagi.” pungkasnya.

Comments

comments

News Feed