oleh

ANTISIPASI PENYAKIT MASYARAKAT, JAJARAN POLSEK CAKUNG GELAR OPERASI KEPOLISIAN CIPKON ZONA UTARA TIGA PILAR

Kontributor : tile

Editor : redaksi

Berantas.co.id Jakarta – Wujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Kepolisian Sektor Cakung menggelar apel Operasi Kepolisian Cipkon Antisipasi Guantibmas Zona Utara di malam hari dengan bergabung Tiga Pilar TNI-POLRI, pada hari Sabtu (24/08/2019) pukul 23.00 WIB.

Apel Cipkon tersebut dipimpin langsung Oleh Kapolsek Cakung KOMPOL PANJI SANTOSO Sik Msi didampingi oleh Pamenwas Restro Jaktim KOMPOL SUHERMANSYAH SH serta diikuti oleh sejumlah personil 469 (Empat Ratus Enam Puluh Sembilan).

Dengan pelaksanakan patroli dengan sasaran Curat, Curas, Curanmor , Balap Liar, Miras serta Tawuran dan razia kendaraan bermotor di kewilayahan untuk antisipasi kerawanan malam hari .

Dalam arahan dari Kapolsek Cakung KOMPOL PANJI SANTOSO Sik Msi, mengatakan, Sungguh luar biasa malam ini kita berada disini, untuk mengamankan Wilayah Cakung. Rekan rekan yg hadir adalah sosok Pahlawan sesungguhnya, karena menjaga wil Cakung.

Ini merupakan bukti kecamatan cakung kompak, dan ini merupakan suatu awal yg baik dan luar biasa. Kami ijin memperkenalkan diri, saya Kompol Panji Santoso, Kapolsek Cakung, terima kasih atas kerjasamanya.

Patroli kita menyentuh tempat tenpat rawan yg ada di wilayah Cakung dan sekitarnya. Jaga kesehatan & keselamatan personil dlm bertugas.

Pukul 23.45 Wib, Apel Zona Gabungan telah selesai, secara umum kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif, Selanjutnya seluruh anggota menempati Ploting yang telah ditentukan sesuai dengan arahan Kapolsek Cakung.

Comments

comments

News Feed