oleh

Babinsa Koramil 03/GP Serda Setya Bagya Komsos Bersama Warga Palmerah

Penulis : Redaksi

Berantas.co.id, JAKARTA BARAT – Babinsa Kelurahan Palmerah Koramil 03/GP Kodim 0503/JB Serda Setya Bagya melaksanakan Komunikasi Sosial (komsos) dengan Bapak Ajat dan Bapak Muhadi, warga masyarakat RT 003/RW12 Kelurahan Palmerah, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Senin (25/02/2019) Siang.

Dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawabnya sebagai seorang Babinsa, Serda Setya Bagya yaitu membangun pertahanan wilayah matra darat, dapat dilakukan dengan beberapa cara. Salah satu di antaranya yaitu dengan cara Komunikasi Sosial dengan berbagai elemen masyarakat. Karena dengan cara tersebut, Babinsa dapat memberikan himbauan-himbauan kepada masyarakat dan juga dapat mendapatkan berbagai informasi penting yang ada di masyarakat.

Dalam Komsos tersebut Babinsa Palmerah Koramil 03/GP Serda Setya Bagya memberikan himbauan kepada warga binaannya. “Saya selaku Babinsa Palmerah Koramil 03/GP menghimbau kepada warga, agar selalu waspada terhadap keamanan lingkungan terutama keamanan diri yang patut didahulukan. Tidak lupa juga agar selalu menjaga kerukunan antar sesama, karena memang Negara kita ini terdiri dari berbagai macam Suku, Agama, Ras dan antar golongan, sehingga rawan terjadi perselisihan,” himbau Serda Setya Bagya.

Sementara itu di tempat yang sama, Bapak Ajat bersama dengan Bapak Muhadi selaku warga binaan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa dan apabila ada informasi di wilayah akan segera menghubungi Babinsa.

Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa Serda Setya Bagya berlangsung penuh keakraban, kekeluargaan dan dalam keadaan aman dan kondusif.

*by: Jecko Umbrella*

Comments

comments

News Feed