oleh

Babinsa Serka Sunarsa Gelar Siskamling Dan Berikan Arahan Security Kompleks

Editor : Redaksi

 

Berantas.co.id, Kodam Jaya – Jakarta Barat – Koramil 05 Kebon Jeruk Kodim 0503 bangkitkan dan eksiskan kembali siskamling khususnya di wilayah Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Angota Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB, Babinsa Serka Sunarsa dalam situasi Pendemi Covid 19 tetap melaksanakan komunikasi sosial dalam Siskamling terhadap Bapak Fahrul yang sedang melaksanakan jaga malam di Pos Security Kompleks Kedoya Baru Jl. Arjuna Utara Kedoya Selatan, Rt. 09, Rw.04, Kelurahan Kedoya Selatan, Kec. Kebon jeruk, Jakarta Barat. Pada pukul 23.10 Wib hingga selesai, Kamis malam (4/6).

Dalam pelaksanaan siskamling atau komunikasi sosial yang dilakukan Babinsa Koramil tersebut memberikan arahan terkait situasi dan kondisi kerawanan wilayah.

Babinsa Serka Sunarsa Dalam arahan mengatakan, laksanakan jaga malam ini dengan penuh Rasa tanggung jawab dan untuk selalu menggunakan alat bantu seperti pemukul, alat komuniasi dan senter, apabila ada yang mencurigakan segera lapor kepada tiga pilar Koramil Polsek maupun Satpol PP.

“Kontrol tempat/wilayah yang rawan secara bergantian serta keliling setiap satu jam sekali, dan lebih penting utamakan kesehatan, keselamatan pribadi, jangan lupa untuk selalu memakai masker dan jaga jarak apabila berinteraksi dengan warga demi mencegah penyebaran virus covid-19.”Arahannya.

sumber Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB

[email protected]

Comments

comments

News Feed