oleh

Berikan Rasa Aman Kepada Pengguna Jalan, Ditlantas Polda Metro Jaya Gelar Operasi Kepolisian Patuh Jaya 2019

Kontributor : tile

Editor : Redaksi

Berantas.co.id Jakarta- Menumbuhkan rasa Aman dan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas di jalan raya.

 

 

Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menggelar Operasi Patuh Jaya 2019 di seluruh wilayah Hukum Polda Metro Jaya selama 14 hari ke depan sejak 29 Agustus 2019 hingga 11 September 2019.

Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Wahyu Hadiningrat mengatakan, operasi ini bertujuan untuk meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam berlalulintas di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.

“Operasi ini melibatkan 2.389 personel gabungan dari polisi, TNI dan Dishub DKI Jakarta. Salah satu yang menjadi fokus perhatian kita adalah keselamatan dalam lalu lintas yang sering diabaikan. Operasi ini diharapkan bisa mewujudkan pemeliharaan keamanan dan keselamatan dalam berlalu lintas,” ujar Wahyu saat memimpin apel ‘Operasi Patuh Jaya 2019’ di Lapangan Promoter Polda Metro Jaya, Kamis pagi (29/08/2019).

Lebih lanjut dikatakan Wahyu, operasi patuh jaya bertujuan untuk mengurangi angka kecelakaan dan meningkatkan ketertiban dalam berlalu lintas.”Mengurangi angka kecelakaan dan membangun budaya tertib berlalu lintas serta meningkatkan pelayanan publik,” sambungnya.

“Salah satu yang menjadi fokus perhatian kita adalah keselamatan dalam lalu lintas yang sering diabaikan,” tambahnya.

Lokasi pelaksanaan Operasi Patuh Jaya 2019 akan dilaksanakan seluruh Polres yang berada di wilayah Polda Metro Jaya.

“Seluruh wilayah sampai wilayah polres akan menjadi lokasi operasi. Nanti titik-titiknya akan ditentukan oleh Polres setempat,” ujarnya.

Comments

comments

News Feed