oleh

Binmas Penggilingan Polsek Cakung Hadiri Peremajaan Ketua RW 006

Penulis : Tile

Editor : Redaksi

Berantas.co.id Jakarta – Polsek Cakung Polrestro Jakarta Timur, Aiptu Sarjono,
selaku Binmas Penggilingan Menghadiri Peremajaan Ketua RW. 006 bertempat di Lapangan / Belakang Pos Rt 012/006, Penggilingan, Cakung, Jaktim, Sabtu (20/07) malam.

Hadir dalam acara tersebut, Sekel Penggilingan, Ketua Rw 006, dan warga yang hadir dari Orang undangan yang di sebar 67 Orang.

Selaku Bhabinkamtibmas dalam kesempatan tersebut memberikan sambutan dan menyampaikan beberapa hal yang berkaitan dengan perkembangan kamtibmas di wil.Kp.Penggilingan Rt 003/006 Lanjut pesan Sbb ,

Menghimbau kepada Rw, Rt dan Warga utk selalu menjaga keamananan dan ketertiban di kp. Penggilingan Rt 003/006,

Mengajak Ketua Rw, Rt dan Warga utk melaksanakan Ronda Malam / Siskamling guna menjaga wil. Komarudin agar tidak terjadi tawuran,begal dan curanmor.

Menghimbau kepada bpk/ibu agar selalu memperhatikan dan menyayangi putra putri nya dari pergaulan, penyalagunaan Narkoba, tawuran, dan begal.

Adapun tertib acara sebagai berikut, Pembukaan, Menyanyikan lagu Indonesia Raya, Penyampaian Laporan Pertanggung Jawaban Ketua RW, Penyerahan Invetaris oleh Ketua Rw kepada Ketua Panitia, Pandangan umum dari Tokoh masyarakat setempat, Pembacaan Tata Tertib Pemilihan, Penetapan Calon, Pengukuhan Ketua RW terpilih, Sekapur Sirih dari Ketua RW terpilih, Do’a, dan Penutup.

Acara berlangsung dari jam 20.00 wib s/d selesai, berjalan aman tertib dan lancar.

*Jaga Jakarta Timur Rumah Kita*

Comments

comments

News Feed