oleh

Cegah Covid-19, Babinsa Koramil 03/GP Laksanakan Penyemprotan Disinfektan Sarana Ibadah dan Halte Busway

Kontributor : M Solichin

Editor : Redaksi

Berantas.co.id, JAKARTA – Dalam rangka mencegah penyebaran Corona Virus Disease-19 (Covid-19), Babinsa Koramil 03/Grogol Palmerah – Kodim 0503/Jakarta Barat bersama Tiga Pilar & petugas PPSU melaksanakan penyemprotan disinfektan di dua sarana ibadah dan Halte Busway, Selasa (2/6/2020).

Bati Tuud Koramil 03/GP Pelda Edi Rustandi mengatakan, “Hari ini para personil kami melaksanakan penyemprotan disinfektan di dua lokasi sarana ibadah dan Halte Busway dalam rangka pencegahan Virus Covid-19”.

“Babinsa Slipi Serka Iliyansyah penyemprotan disinfektan di Gereja HKBP Palmerah, Jl. KS. Tubun IV No 25 RT.009/RW.05 Kelurahan Slipi, Kecamatan Palmerah. Sedangkan Babinsa Jelambar Serda Hendro Prayitno penyemprotan disinfektan di Halte Busway Jl. Daan Mogot Raya Kel. Jelambar dan Masjid Nurul Islam
Jl. Satria III No. 1 RT.003/RW.04 Kel. Jelambar”, tambah Pelda Edi Rustandi.

Sementara itu Babinsa Slipi Serka Iliyansyah yang melakukan penyemprotan sarana ibadah di Gereja HKBP Palmerah tersebut dimulai dari halaman hingga setiap sudut ruangan gereja dengan menggunakan cairan disinfektan.

“Saya selaku Babinsa Kelurahan Slipi melaksanakan giat penyemprotan disinfektan di Gereja HKBP Palmerah dengan dibantu oleh Petugas PPSU Kelurahan Slipi”, ucap Serka Iliyansyah.

“Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Virus Corona di Wilayah Kelurahan Slipi khususnya”, tambah Serka Iliyansyah.

Comments

comments

News Feed