oleh

Cegah Wabah DBD, Panit 1 Binmas Polsek Cakung Hadiri Sosialisasi Pencegahan Penyakit Demam Berdarah

Kontributor : tile

Editor : Redaksi

Berantas.co.id Jakarta- Berbagai upaya terus dilakukan oleh pemerintah mengatasi mewabahnya Demam Berdarah Dengue (DBD). Seperti yang dilakukan oleh ENESIS GROUP yang dipimpin oleh ibu Elkana didampingi Panit I Binmas Iptu YUSUF SUWARNO, SH mewakili Kapolsek Cakung Kompol Panji Santoso SIK MSI terus memberikan sosialisasi pemahaman dan cara mengatasi DBD kepada warganya, bertempat di MD YPI Alwathoniah Jl. Buaran I Rt. 016/08 Kel. Jatinegara, Kecamatan Cakung,
Jakarta Timur, Sabtu (18/08/2019)

ibu Elkana mengakui sosialisasi bahaya DBD ini dilakukan untuk memberikan pemahaman dan pentingnya menerapkan program 3 M yakni menguras, menutup, mengubur barang-barang bekas.

Dan ibu Elkana menyampaikan bahwa kita harus berusaha agar dapat “Merdeka” dari nyamuk dengan 3M PLUS yaitu, Menguras tempat penampungan air, Menutup tempat penampungan air, Mengubur/mendaur ulang barang bekas, dan Waspada nyamuk penyebab Demam Berdarah Dengue disekitar kita.

Selesai sambutan acara dilanjutkan dengan pelatihan dan pembinaan daur ulang sampah plastik yang diikuti oleh ibu ibu PKK Rw 08 Kel. Jatinegara, cakung, Jakarta Timur.

Comments

comments

News Feed