oleh

Cipta Kondusif Jelang Pemilu 2019, Kapolsek Cakung Silaturahmi dengan Para Tokoh Ormas

-ACTUAL, DAERAH-159 views

Penulis : Redaksi
Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta-
Mengantisipasi terjadinya Gangguan Kamtibmas Menjelang Pemilihan Umum 2019 yang akan di laksanakan pada 17 April 2019, Kapolsek Cakung Kompol Imam Irawan SIk, didampingi Wakapolsek Cakung AKP Sumardi, SH, dan Kanit Intelkam Iptu Joko Wasito, SH terus melaksanakan Silaturahmi bersama Ormas-ormas se-Kecamatan Cakung, bertempat di Ruang Kapolsek Cakung, Lt.2 Mapolsek Cakung, Jl. Raya Bekasi Km.23 Kel. Cakung Barat Kec. Cakung Jakarta Timur, Rabu (10/04)

Dalam silaturahmi tersebut dihadiri oleh, Ketua Ormas Pemuda Pancasila Cakung Ibu Yulianti a.k.a Butet, Ketua Ormas Laskar Merah Putih Cakung Bp. Gunawan, Ketua Ormas GMBI Cakung Bp. Deni Djohansyah, Ketua Ormas GP. Anshor Cakung Ustadz. Apud Romdhoni, dan Pengawas Gardu Wilayah Cakung Bang Billi dan Bang Djunaedi.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Cakung Kompol Imam Irawan, SIK memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada mereka, mengucapkan terima kasih kepada Ketua Ormas dan para Anggota Ormas Se-Kecamatan Cakung yang hadir pada Silaturahmi ini.

Kegiatan Silaturahmi ini dilaksanakan dalam rangka Pengamanan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019.

Bahwa pada Intinya yaitu Kepolisian Sektor Cakung mengajak Ormas-ormas yang ada di Wilayah Kecamatan Cakung untuk bersama sama mendukung Polri dan ikut menjaga Keamanan dan Situasi Kamtibmas pada Pelaksanaan Pemilu 2019.

Mari bersama-sama memberikan rasa aman kepada masyarakat agar tidak takut untuk mencoblos di TPS (menggunakan hak pilihnya) dan jangan sampai ada intimidasi terhadap pemilih di Wilayah Hukum Polsek Cakung khususnya.

Sebentar lagi akan berlangsung rangkaian kegiatan Pesta Demokrasi Rakyat Pemilu 2019, meminta kepada seluruh Ormas se-Kecamatan Cakung membantu Polri dalam ciptakan Kamtibmas di wilayah Cakung.

Comments

comments

News Feed