oleh

Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Bhabinkamtibmas Kelurahan Penggilingan Polsek Cakung Lakukan Sambang Warga Kampung Jembatan

Kontributor : tile

Editor : Redaksi

Berantas.co.id Jakarta – Dalam upaya mendekatkan diri antara pihak Kepolisian dengan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Penggilingan Polsek Cakung AIPTU Sarjono selalu aktif melakukan sambang kepada warga masyarakat, Kamis (08/08/2019).

Bhabinkamtibmas sebagai pembina Kamtibmas di warga binaan, sudah sepatutnya selalu menjalin silahturahmi dengan warganya agar terjaga hubungan baik antara warga dengan Binmas/ Polri.

Saat berkunjung, AIPTU Sarjono juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar warganya tetap selalu waspada sehingga tidak menjadi korban Kriminalitas.

AIPTU Sarjono Mengimbau kepada ketua Rw supaya disampaikan warga agar anak2 nya, di perhatikan jangan sampai terlibat penyalahgunaan narkoba, terlibat tawuran dan pergaulan bebas.

Supaya meningkatkan giat Siskampling dan waspadai terhadap curas, curat,curanmor yg mulai Rawan.

AIPTU Sarjono menghimbau kepada Ketua Rw untuk mengajak ketua Rt dan warga agar menciptakan kebersamaan, situasi yang damai dan sejuk serta menolak dan tidak menyebarkan berita HOAX yang belum tentu kebenarannya.

*Jaga Jaktim Rumah kita*

Comments

comments

News Feed