oleh

Danrem 052/Wkr Didampingi Dandim 0503/JB Dan Kepala Stasiun Duri di Tambora.

Editor : Redaksi

Berantas.co.id, Kodam Jaya – Jakarta Barat. Brigjen TNI Tri Budi Utomo. S.E (Komandan Korem 052/WKR) laksanakan kunjungan kerja di Stasiun Duri Jln. Duri Raya RT. 05/06 Kel. Duri Utara dalam rangka meninjau pelaksanaan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) di wilayah Jakarta Barat. Senin, 15 Juni 2020.

Saat di konfirmasi, Kapten inf. Arja Raharja (Danramil 02/TB) yang ikut serta di dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa benar tadi sekitar pukul 07.30 WlB, Komandan Korem 052/WKR Brigjen TNI Tri Budi Utomo. SE telah meninjau pelaksanaan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) di Stasiun Duri.

Yang hadir dalam giat tersebut selain dari Brigjen TNI Tri Budi Utomo. S.E ( Komandan Korem 052/WKR ), Kolonel Kav. Valian Wicaksono. Magdi (Dandim 0503/JB) hadir juga Bpk. Aang Sutarman (Kepala stasiun Duri).

Untuk Kegiatannya, setibanya Komandan Korem 052/Wkr di lokasi, Danrem didampingi Dandim langsung melihat dan mengecek baik terhadap personil TNI yang ditempatkan distasiun dan terhadap warga pengguna Kereta. Ungkap Danramil 02/TB. Sumber Kodim 0503/JB.

Comments

comments

News Feed