oleh

Demi Tertib dan Lancarnya Pengajian, Anggota Polsek Cipayung Lakukan Pengamanan Tablig Akbar Majelis Taklim Nurul Musthofa

Penulis : tile

Editor : redaksi

Berantas.co.id Jakarta – Tabligh Akbar Majelis Taklim Nurul Musthofa yang diselenggarakan pada hari Selasa kemarin malam (25/06) mulai pukul 20.00 wib hingga selesai di Halaman Masjid Al Falah Jl. Raya bambu apus No. 55 Rt. 01/04 Kel. Ceger Kec. Cipayung Jakarta Timur berjalan tertib, lancar dan kondusif.

Acara yang Tabligh Akbar Majelis Taklim Nurul Musthofa yang dihadiri 10.000 jama’ah yang berdatangan dari seluruh warga masyarakat Cipayung, turut dihadiri juga, Habib Ghasim Syami bin Ja’far Assegaf, Habib Zein, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kel. Ceger.

Kapolsek Cipayung Kompol H Darmo, menyatakan bahwa pihaknya melaksanakan pengamanan terbuka dengan berbagai upaya preventif seperti melakukan pengamanan di sekitar tempat pelaksanaan kegiatan Tabligh Akbar dengan menurunkan sekitar 13 personil dipimpin langsung oleh IPTU Dwi Prasetyo Nugroho.

Kemudian melakasanakan patroli raimas untuk memantau jalur-jalur kedatangan para jama’ah dan melaksanakan pengaturan lalu lintas di sekitar wilayah rawan macet serta pengamanan pada lokasi kegiatan.

Comments

comments

News Feed