oleh

Door To Door, Babinsa Koramil 03/GP Bagikan Beras ATM Pertanian Si Komandan Kepada Warga RW.10 Wijaya Kusuma

Kontributor : M Solichin

Editor : Redaksi

Berantas.co.id, JAKARTA – Dalam rangka penanganan warga terdampak Pandemi Covid-19, Babinsa Koramil 03/Grogol Palmerah – Kodim 0503/Jakarta Barat Pelda Edi Purwanto membagikan bantuan berupa Beras ATM Pertanian Si Komandan secara door to door kepada warga RW.10 Kelurahan Wijaya Kusuma, Kecamatan Grogol Petambiran, Jakarta Barat, Jum’at (5/6/2020).

Beras ATM Pertanian Si Komandan merupakan program dari Kementrian Pertanian bekerjasama dengan Kodim 0503/JB untuk membantu warga masyarakat yang membutuhkan khususnya di Wilayah Jakarta Barat.

Saat dikonfirmasi, Babinsa 1 Kelurahan Wijaya Kusuma Pelda Edi Purwanto mengatakan, “Hari ini telah didistribusikan secara door to door beras dari ATM Pertanian Si Komandan sebanyak 125 Kantong, yang berisi masing-masing 1,5 kg beras kepada warga binaan kami di RW.10 Kelurahan Wijaya Kusuma”.

“Semoga bantuan beras dari ATM Pertanian Si Komandan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, terutama bagi mereka yang terdampak Pandemi Covid-19”, tambah Pelda Edi Purwanto.

Sementara itu, salah satu penerima bantuan, Bapak Ali mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas perhatian dari Babinsa Koramil 03/GP.

Comments

comments

News Feed