oleh

Dua Anggota Polsek Cakung Lakukan Pemantauan Pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang Di TPS 163

-ACTUAL, DAERAH-103 views

Penulis : Redaksi
Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta-
Untuk memastikan kelancaran pelaksanaan pengamanan rekapitulasi suara hasil pemilu oleh PPK, Dua anggota Sabhara Polsek Cakung dibantu 2 personil dari Polres Jakarta Timur, AIPTU MARYUDI dan AIPTU TEGUH SANTOSO Pantau Pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pemilu 2019 di TPS 163 RT 011/06 Perum Mas Naga Kel. Pulo Gebang Kec. Cakung Jakarta Timur, Sabtu (27/04/2019)

Kapolsek Cakung Kompol Imam Irawan Sik mengatakan , selama tahapan rekapitulasi surat suara di tingkat PPK khususnya di Kecamatan Cakung, pihaknya akan terus melakukan pemantauan dengan menurunkan puluhan personel kepolisian dibantu oleh puluhan TNI dari Koramil Cakung.

Hal tersebut dilakukan untuk menjaga situasi agar tetap kondusif hingga hasil rekap suara selesai dan dikirim ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jakarta Timur.

“Sampai dengan saat ini situasi keamanan di PPK Kecamatan Cakung sebagai tempat rekapitulasi surat suara hasil Pilpres dan Pileg Pemilu 2019 dalam kondisi aman,” ujar Kapolsek.

Kompol Imam Irawan Sik mengimbau seluruh lapisan masyarakat untuk bersama sama menjaga keamanan terutama selama proses rekapitulasi suara hasil Pemilu 2019.

“Tolong dijaga sama sama keamanan selama proses rekapitulasi hingga selesai,” pungkasnya.

Comments

comments

News Feed