oleh

Dukung Penerapan PPKM, Brimob Sulteng dan Koramil 1311-04 Lembo Laksanakan Patroli Gabungan

Penulis: Yuli

Editor: Redaksi

 

Berantas.co.id, Morowali Utara, Sulawesi Tengah – Sejumlah personil Satuan Brimob Polda Sulteng dari Kompi 1 Batalyon C Pelopor bersama personil TNI dari Koramil 1311-04 Lembo melaksanakan patroli gabungan di wilayah kec. Lembo kab. Morowali Utara, Rabu malam (04/08/2021).

Kegiatan patroli ini dilaksanakan guna memantau perkembangan situasi kamtibmas sekaligus penerapan protokol kesehatan selama masa PPKM di Morowali Utara.

Menurut Komandan Kompi 1 Batalyon C Pelopor Iptu Hengky Prasetyo S. Tr. K kegiatan patroli tersebut didasari masuknya kota Palu dan kabupaten Morowali Utara dalam wilayah diluar pulau Jawa yang mengalami perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 pada 3 Agustus hingga 9 Agustus 2021.

“Terlebih sembilan dari 10 kecamatan di Kabupaten Morowali Utara (Morut) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) masuk ke dalam zona merah atau zona dengan risiko tinggi penularan dan penyebaran COVID-19. Sehingga kami menyambut baik kegiatan Patroli bersama Koramil 1311-04 di wilayah Lembo yang termasuk dalam zona merah tersebut”. terangnya.

Dalam patroli ini personil gabungan sempat menyambangi Posko Kampung Tangguh relawan Covid-19 yang berada di desa Uluanso serta beberapa warung dan rumah makan di kecamatan lembo untuk menyampaikan protokol kesehatan dan penerapan aturan pada PPKM level 4.

“Kami menghimbau agar warga Morowali Utara patuh pada aturan yang diterapakan pada PPKM Level 4 ini. Mari kita saling jaga, untuk kebaikan bersama” Himbau Iptu Hengky.

Comments

comments

News Feed