Ermawati Menyemprotkan Desinfektan dan Pembagian Sarung Tangan Serta Masker Pelindung di Apartemen TSI

oleh -215 views

Penulis : Ahmad

Editor : Redaksi

 

Berantas.co.id, Jakarta – Perempuan bernama Ermawati (50) kelahir di Labuan, Banten. Beliau di kenal sangat peduli terhadap lingkungan terutama di Apartemen Taman Semanan Indah, Kelurahan Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat.

Ermawati seorang wanita tangguh dan pekerja keras tidak hanya itu Emawati pun di percaya oleh para penghuni Apartemen (TSI) untuk melakukan pembenahan sistem yang ada di managemen Apartemen (TSI) yang selama ini belum maksimal dalam pengelolaan maupun kepengurusan di dalam internal Apartemen tersebut.

” Kami lakukan penyemprotan cairan desinfektan dan pembagian masker untuk para penghuni Apartemen TSI guna mendukung program pemerintah dalam melawan virus corona Covid-19,” ujar Ermawati. Kamis, (26/3/2020)

Dalam kegiatan ini Ermawati meluangkan semua Aktifitasnya untuk kepentingan bersama dalam tangka mencegah virus corona Covid-19 yang sudah mewabah di wilayah jakarta.

“Kalo tidak dimulai dari diri sendiri, Siapa yang mau melakukan kegiatan seperti ini,” Ucapnya.

Wanita tangguh tersebut berharap agar para penghuni Apartemen Taman Semanan Indah (TSI) bisa menjaga kebersihan lingkungan Apartemen dan saling proteksi diri agar terhindar dari virus corona Covid-19.

Comments

comments