oleh

FBR Singa Barat Hadiri Acara lebaran betawi kampung kedoya utara

Penulis : Halim 

Berantas.co.id, Jakarta – Lebaran Kampung kedoya utara di selenggarakan di RPTRA Rw 02/01 kedoya utara di hadiri oleh warga masyarakat sekitar dan Keluarga Besar Forum Betawi Rempug ( FBR ) Singa Barat Gardu 0167 kedoya utara. Mulai dari orang dewasa dan anak-anak berkumpul untuk menghadiri acara Lebaran Kampung Kedoya Utara. Dengan TEMA Kerja Keras Respon Cepat Warga Puas, Jumat (29/06/18).

kegiatan Lebaran Kampung Kedoya Utara sekaligus Lurah Award 2018, diisi dengan acara Bazar UMKM dari tiap-tiap RW, Pentas Seni, Senam Maumere dan Live Musik juga Organ Tunggal.

Tamu undangan yang hadir Kapolsek Kebon Jeruk Kompol M.Marbun SH, Kanit Binmas Iptu Suparman, 3 Pilar Kedoya utara, Para Ketua Rw/Rt, LMK, Tokoh masyarakat dan Tokoh Ormas FBR Singa Barat G 0167 Abang Amdani.

Ketua FBR Singa Barat G 0167 bang Amdani Menuturkan ” saya mengucapkan Banyak terima kasih atas undangnnya dalam kegiatan Lebaran Betawi Kampung Kedoya Utara dan seluruh anggota FBR Singa Barat G 0167 bisa Hadir ”

FBR Singa Barat yang ada diwilayah Kedoya Utara selalu membangun dan menjalin hubungan kerjasama yang baik denga pihak pemerintahan Khususnya Kelurahan Kedoya Utara, juga dengan Polsek Kebon Jeruk dan Koramil yang bertujuan menjaga keamanan wilayah bersama. FBR Singa Barat hadir di tengah masyarakat untuk membantu memberikan rasa aman di wilayah kedoya utara karena kita adalah organisasi masyarakat yang resmi ” tutur Bang Amdani ketua FBR Singa Barat saat di wawancarai dilokasi acara lebaran Betawi Kampung Kedoya Utara.

Diharapakan kegiatan seperti ini bisa terus dilakukan untuk menjalin tali silaturahmi satu dengan yang lainnya khususnya warga Kedoya Utara” tutup bang amdani.

Comments

comments

News Feed